Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Puncak HUT Ke-13, Ketua KADIN Tubaba Jadi Duta GerNas BBI

Senin, 04 April 2022 | Senin, April 04, 2022 WIB Last Updated 2022-04-04T11:45:50Z

 


MP Tubaba - Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) saat ini telah memasuki usia ke 13 tahun. Bertepatan dengan hari ini, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar Peringatan Hari Jadi ke 13 Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Tema "Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba". Senin, 4 April 2022.


Kegiatan Peringatan Puncak Hari Jadi Kabupaten Tubaba tersebut diselenggarakan di Gedung Sessat Agung Bumi Gayo dan di hadiri oleh Bupati Tulang Bawang Barat Ir. H. Umar Ahmad, S.P., Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Hi. Fauzi Hasan, S.E., M.M., Ketua DPRD Tulang Bawang Barat Ponco Nugroho, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, SIK., M.M,  Ketua TP PKK Hj. Kornelia Umar Ahmad serta jajaran Forkopimda turut hadir pada acara tersebut. 


Keterbatasan peserta yang hadir membuat penyelenggaraan Puncak HUT Tubaba yang juga ditayangkan secara virtual menjadi lebih khidmat. 


Peringatan Hari Jadi Tulang Bawang Barat dirangkai dengan "Kick Off Bangga Buatan Indonesia (BBI)" dengan mengalungkan sash Duta Gerakan Nasional (GerNas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) kepada salah satunya Yudistira Panduwinata, S.IP. selaku Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tulang Bawang Barat diikuti oleh beberapa UMKM lainnya.


Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P Silalahi, SIK., M.M dengan bangga melakukan penyematan Duta GerNas BBI Kab. Tulang Bawang Barat kepada Yudistira selaku Ketua KADIN Tubaba saat Kick Off Bangga Buatan Indonesia di Gedung Sessat Agung, Senin 4 April 2022. 


Ketua KADIN Tubaba, Yudistira Panduwinata, S.IP., saat diwawancarai, menyampaikan ungkapannya terhadap kegiatan bersejarah pada hari ini.


"KADIN akan terus membina dan mendukung pelaku usaha dan industri agar senantiasa jeli memanfaatkan peluang dalam momentum Forum Presidensi G20 agar dapat mendorong National Branding dari produk lokal unggulan Kabupaten Tulang Bawang Barat sesuai dengan misi BBI tahun ini" ujar Yudistira.


Dirinya juga mendukung perkembangan Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan banyaknya kelebihan yang di munculkan dan dimanfaatkan khususnya kearifan lokal dan KADIN akan membantu pemerintah dalam mensukseskan program kerja sesuai dengan tema "Meneguhkan Langkah Menuju Tubaba".(KADIN) 

×
Berita Terbaru Update