Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Proses Pemeriksaan, Kejari Tulang Bawang Panggil Kepala Tiyuh Panaragan

Selasa, 19 April 2022 | Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T05:26:02Z

 


MP Tubaba - Penyalahgunaan Dana Desa Tiyuh Panaragan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) masih dalam tahapan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Tulang Bawang (Tuba) dengan beberapa kali undangan pemanggilan Aparatur Tiyuh.


Pemeriksaan Kejaksaan Negeri Tulang Bawang dalam pemanggilan Aparatur Desa (Tiyuh) Panaragan Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) tentang adanya tindakan Pidana penyalahgunaan Dana Desa (DD) masih dalam proses pemeriksaan di Pidana Khusus (Pidsus).


Narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwasanya hari ini, Selasa 19 April 2022 ada pemanggilan yang di tujukan kepada Kepala Tiyuh, Carik/Juru Tulis dan Kaur Keuangan.


"Benar hari ini Kepalo, Carik dan Kaur Keuangan di panggil", jelasnya kepada Aliansi Wartawan Siger (AWASI). 


Saat dihubungi, Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejari Tulang Bawang Leonardo Adiguna, SH., MH, mengatakan bahwa dalam proses tindakan Pidana penyalahgunaan Dana Desa tahun 2021 Tiyuh Panaragan masih dalam proses pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Tulang Bawang.


Adanya pemanggilan Kepala Tiyuh, Carik dan Kaur Keuangan Tiyuh Panaragan. Kasi Intelijen membenarkan. "Ia benar, lagi proses pemeriksaan", ungkap Leo. 


Disisi lain, Hendra Dwi Gunanda, SH., menambahkan bahwa perihal masalah pemanggilan Kepala Tiyuh, Carik dan Kaur Keuangan tentang penyalahgunaan Dana Desa di Tiyuh Panaragan dijadwalkan hari ini. 


"Iya bang, jadwal hari ini", cetus Hendra. (AWASI/Sandi)

×
Berita Terbaru Update