Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 6 Pejabat Dan Laporan Kenaikan Pangkat Perwira

Jumat, 01 April 2022 | Jumat, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T14:33:11Z

 


MP Sumsel -- Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Enam Pejabat Kodam II/Swj dan Laporan Kenaikan Pangkat Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) jajaran Kodam II/Swj Periode 1 April 2022.


Acara Sertijab dan Laporan Kenaikan Pangkat tersebut dilaksanakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang, Jumat (1/4/2022).


Adapun enam jabatan yang diserahterimakan tersebut antara lain, Asops Kasdam II/Swj, dari Kolonel Inf Willy Brodus Yos Rohadi kepada Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, Aslog Kasdam II/Swj, dari Kolonel Inf Priandy Budipurnawan kepada Kolonel Czi Sriyanto, kemudian Jabatan Kapendam II/Swj, dari Kolonel Caj Jono Marjono kepada Letnan Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto.


Selanjutnya, Danpondam II/Swj, dari Kolonel Cpm Bayu Ajiwidodo kepada Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, Kahubdam II/Swj, dari Kolonel Chb Yanuar Kurniawan kepada Kolonel Chb Mohamad Nazar dan jabatan Kapaldam II/Swj, dari Kolonel Cpl Rizky Mugia Priatna kepada Kolonel Cpl Ardiansyah Putra.


Bersamaan dengan acara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodam II/Swj. Dalam pelaksanaannya, prosesi Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira yang berlangsung khidmat ditandai dengan laporan Korps kenaikan pangkat dari perwakilan masing-masing golongan Perwira, mulai dari golongan pangkat Kolonel, Letkol, Mayor, Kapten dan Letnan Satu.


Saat diwawancarai awak media, melalui Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, Pangdam mengucapkan selamat kepada para pejabat lama maupun baru yang telah melaksanakan Sertijab.


Begitu pula kepada para Perwira yang naik pangkat, Pangdam II/Swj juga mengucapkan selamat kepada para Perwira yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. 


Acara Sertijab dan Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Kodam II/Swj ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan yang ketat.


Tampak hadiri dalam acara tersebut antara lain, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Ketua Persit dan Wakil Ketua beserta para Pengurus Persit PD II Sriwijaya. (*)

×
Berita Terbaru Update