Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Koramil 411-11 Terbanggi Besar, Pemerintah Salurkan BTPKLWN Kepada 15.000 Penerima

Rabu, 13 April 2022 | Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T06:13:41Z

 


MP Lampung Tengah -- Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos menghadiri acara Launching penyaluran bantuan tunai pedagang kaki lima warung dan nelayan (BTPKLWN) dari pemerintah yang disalurkan melalui TNI di Koramil 411-11 Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (13/4/2022).


Dalam kesempatan itu, pada sambutannya, Sihono selaku Komandan Distrik Militer (Dandim) 0411/KM Terbanggi Besar mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk bantuan dari pemerintah untuk diberikan kepada masyarakat para pedagang kaki lima, warung dan nelayan yang mengalami dampak ekonomi akibat dampak Covid-19.


“Bantuan ini, merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintahan terhadap para pedagang kaki lima, warung, dan nelayan dimana yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19,” Ujar Sihono.


Masih lanjut, “Guna agar penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan efektif, maka pemerintah salurkan bantuan melalui TNI. Untuk jumlah penerima bantuan ini yaitu sebanyak 15.000 penerima, yang mana penerima ini sendiri, sudah di data serta di cek oleh Babinsa di wilayah nya masing-masing,” tutup Dandim Sihono.


Masih di acara yang sama, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI 0411/KM, atas bantuan yang telah diakomodir TNI. Dengan adanya program ini, diharapkan dapat tepat sasaran dan apa yang sudah diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat.


“Saya ucapkan terimakasih pada jajaran TNI 0411/KM, atas bantuan yang telah diakomodir TNI. Semoga bantuan ini dapat tepat sasaran, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat penerima dengan sebaik-baiknya,” Harap Bupati Musa.


Selain dari itu, sambung Bupati Musa, “Bantuan ini sangat bermanfaat, dimana dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan dampak yang baik secara ekonomi di Lampung Tengah,” pungkasnya.


Dalam kesempatan penyaluran BTPKLWN itu, dihadiri oleh, jajaran Forkopimda, Asisten, Kepala perangkat daerah Lampung Tengah, Beberapa Camat yang salah satunya Camat Terusan Nunyai, Effendi Arbain, Ketua DPRD Lampung Tengah, Sumarsono, AKBP Tarmuji Kapolsek Terusan Nunyai, dan para penerima bantuan. (Tori)



×
Berita Terbaru Update