Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mardiana Musa Ahmad Adakan Acara Safari Ramadhan Berkah Di Panti Asuhan dan di Ponpes

Jumat, 08 April 2022 | Jumat, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T06:53:45Z

 


MP Lampung Tengah -- Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menggelar acara safari Ramadhan berkah (berbagi sedekah). Dimana dalam kegiatan itu, Mardiana Musa Ahmad secara langsung membagikan sedekah berupa makanan dan sembako. 


Acara tersebut diadakan di dua titik, yaitu Panti Asuhan Al Marhamah, yang terletak di kelurahan Bandar Jaya Barat Kecamatan Terbanggi Besar dan pondok pesantren (Ponpes) Hidayatu Tulab, Kampung Gayus Sakti Kecamatan Seputih Agung, Lampung Tengah, tepat pada hari Jum'at (8/4/2022).


Dikatakan oleh Ketua TP PKK Mardiana Musa bahwa penyaluran sedekah yang diadakan itu merupakan salah satu bentuk keperdulian Pemkab Lampung Tengah terhadap panti asuhan serta pondok pesantren, terlebih lagi pada saat momen bulan suci Ramadhan.


“Penyaluran ini salah satu bentuk keperdulian Pemkab Lampung Tengah, dimana pada saat ini, kita juga sedang ada di momen Ramadhan. Dengan harapan kita, semoga adanya bantuan makanan dan sembako ini, dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat dan juga panti asuhan serta pondok pesantren setempat,” Ucap Mardiana Musa Ahmad.


Lebih lanjut, “Semoga bantuan makanan dan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerima, apalagi bulan suci Ramadhan, dimana ini dapat dimanfaatkan untuk hidangan berbuka puasa dan juga makan sahur,” tutup nya.


Sedangkan masih di acara yang sama, pengurus pondok pesantren (Ponpes) Hidayatu Tulab, Gus Maskur, dalam stetmend nya, dia mengucapkan terimakasih serta bersyukur atas bantuan yang telah di berikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, yang merupakan sosok Istri dari Bupati Lampung.


“Saya mewakili Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatu Tulab mengucapkan terimakasih kepada Ibu Mardiana Musa Ahmad atas bantuan makanan dan sembako yang telah diberikan. Semoga mendapatkan berkah dunia dan akhirat, dan dapat menjadikan ladang ibadah.” tutup Gus Maskur


Tampak hadir dalam acara tersebut yaitu, Yulita Nirlan selaku ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah beserta jajarannya, Feriyansyah selaku Camat Terbanggi Besar, Dedy Aryanto Yurida selaku Camat Seputih Agung, Dahrif Ansori selaku Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, serta perwakilan dari kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Tengah. (Tori)

×
Berita Terbaru Update