Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KNPI Riau Bernas Serahkan 1 Ton Beras Untuk Legiun Veteran

Jumat, 29 April 2022 | Jumat, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T16:00:05Z

 


MP Riau - Sesi akhir dari Program "KNPI Berbagi Berbagi dan Safari Ramadhan 1443 H" dilaksanakan di Kantor Legiun Veteran Provinsi Riau, Alhamdulillah hari ini KNPI Riau di bawah kepemimpinan Bung Nasarudin sudah menyalurkan bantuan beras ke beberapa lokasi, paginya Penyerahan ke Guru Madrasah Ibtidaiyah Se Kota Pekanbaru yang dipusatkan di MI Al Bukhori di jalan Panca Bhakti Tenayan Raya sebanyak 1 Ton, siangnya. Diserahkan kepada Legiun Veteran sebanyak 1 ton ujar Asnaldi yang mewakili Ketua dalam penyerahan Bantuan ini.


KNPI Riau Bernas menyadari bahwa apa yang kami hantarkan kepada Guru MI dan Veteran ini masih jauh dari apa yang seharusnya Bapak/Ibu dan Orang tua kami terima, karena jasa dalam mencerdaskan Generasi dan Perjuangan membela negara ini tak ternilai harganya jadi tak bisa diukur dengan materi, namun kami selaku generasi muda yang bernaung dalam wadah KNPI sebagai rasa kepedulian dan rasa hormat terhadap para pejuang pejuang ini tentu berusaha sesuai kemampuan dan kapasitas kami ujar Sekretaris DPD KNPI Riau ini.


Ketua Legiun Veteran Riau Letkol (Purn) Sulaiman Dja'far dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan harunya terhadap apa yang dilakukan anak-anak Kami dari KNPI Nasarudin ini, dari dulu saya tau bahwa KNPI ini adalah Laboratorium Pemimpin baik di Nasional maupun Daerah, semoga dari KNPI Bernas ini akan muncul Calon-Calon Pemimpin lainnya seperti Nasarudin ujarnya, di samping itu Kami juga sudah menyampaikan niat DPD KNPI Riau Bernas ini terkait program KNPI Berbagi ini ke DPP LVRI dan mendapatkan Apresiasi yang positif dari DPP Ujar pria yang pernah menjadi ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Unsur Fraksi TNI/ABRI ini.


Lalu tambahkan di Akhir, total seluruh bantuan yang telah didistribusikan oleh DPD KNPI Riau selama 10 hari terkahir Ramdhan ini sebanyak 10 Ton. (KNPI)

×
Berita Terbaru Update