Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasad Beri Donasi Bantuan Gereja GMIM dan Katolik Di Manado

Senin, 11 April 2022 | Senin, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-11T14:56:12Z

 


MP Manado -- Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., didampingi Aster Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Alfred Denny Tuejeh, memberikan donasi bantuan kepada Gereja GMIM dan Katolik di Manado.


"Semoga bantuan ini bisa membantu pembangunan dan mendukung kegiatan gereja, sehingga bisa berjalan dengan lancar," ucap Kasad saat menyerahkan donasi bantuan kepada perwakilan tokoh agama di Aula Makodam XIII/Merdeka. Senin, (11/4/2022).


Salah satu perwakilan tokoh agama, Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu yang didamping Ketua Sinode GMIM Hein Arina, mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih atas donasi bantuan dari TNI AD kepada gereja-gereja yang ada di Manado tersebut. 


"Kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pak Kasad, sebagai donasi dari pihak TNI AD untuk pembangunan gereja," jelasnya. 


"Pembangunan ini tak hanya soal fisik, tapi iman dari setiap umat, untuk membangun masyarakat dan bangsa kita dalam kesatuan NKRI," ujar dan pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update