Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPRD Lamsel Soroti Tenaga Honor Dinas Kesehatan, Nasibnya Masih Tidak Jelas

Selasa, 05 April 2022 | Selasa, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T08:36:18Z

 


MP Lampung Selatan -  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan menyoroti tanaga honores yang bertugas pada Dinas Kesehatan Lampung Selatan.


Hal itu disampaikan oleh anggota Pansus LKPJ APBD 2021 Jengkhiskhan Haikal SH MH,  Senin (4/4/2022) di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Lampung. Selatan.


Anggota Fraksi Demokrat ini mempertanyakan nasib para tenaga honor Dinas Kesehatan yang jumlah diduga paling banyak dibandingkan tenaga honor yang ada pada Dinas-Dinas lainya.


"Oleh karena itu saya mohon informasi.dan langkah yang akan diambil sehubungan dengan rencana pemerintah yang akan menghapus tenaga honorer pada tahun 2023", tuturnya.


Kepala Dinas Kesehatan Lamsel Joniasyah saat ditemui media ini  menuturkan bahwa,  hingga saat ini pihaknya belum jumlah tenaga honorer yang ada pada Dinas Kesehatan Lamsel.


Selain itu pihaknya belum bisa mengambil langkah-langkah kongkrit terkait rencana pemerintah yang akan menghapus tenaga honorer pada tahun 2023.


"Hingga saat ini saya belum menerima data kongkritnya,  karena ada tenaga honorer yang keluar dan masuk,  juga mengenai langkah yang akan diambil berkaitan penghapusan tenaga honorer pihaknya masih menunggu petunjuk dari Pusat", Katanya.  (Sho/ck)

×
Berita Terbaru Update