Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPC PWRI Mesuji Kembali Gelar Pesantren Jurnalistik

Jumat, 22 April 2022 | Jumat, April 22, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T07:20:33Z


MP Mesuji — Kembali DPC PWRI Kabupaten Mesuji adakan pesantren jurnalistik untuk siswa-siswi di SMA Negeri 1 Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti pada hari Jum'at pukul 09:00 WIB dan pukul 10:00 WIB , (22/04/2022) .


Kegiatan rutin yang digelar oleh DPC PWRI Kabupaten Mesuji ini selama bulan Ramadhan mengusung tema " Wartawan Go to School".


Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mengenalkan lebih banyak tentang tugas dan fungsi jurnalistik kepada anak-anak milenial di lingkungan sekolah SMAN 1 Tanjung Raya dan SMK Setia Bakti.


Aan Setiawan Ketua DPC PWRI Mesuji menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap Ramadhan ini semoga bermanfaat,bisa memberikan sedikit pengetahuan kepada siswa-siswi agar lebih mengenal fungsi dan tugas jurnalistik.


Pemateri di SMAN 1 Tanjung Raya di isi oleh Ketua DPC PWRI Mesuji Aan Setiawan dan Ste Panca MW dan untuk pemateri di SMK Setia Bakti di isi oleh Sekertaris PWRI Mesuji Fajarullah yang lebih dikenal dengan Fajar Mesaz. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab siswa.


Kepsek SMAN 1 Tanjung Raya diwakilkan oleh Guru pendamping Bu Yuli menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan DPC PWRI Mesuji untuk memberikan sedikit informasi dan pengetahuan mengenai dunia jurnalistik , dan agar bermanfaat untuk siswa-siswi . (Hans)

×
Berita Terbaru Update