Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bagikan 200 Paket Sembako, Mantan Kades Kapit : Ini Sebagai Rasa Syukur Lepas Bulan Suci Ramadhan

Jumat, 29 April 2022 | Jumat, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T08:26:14Z


MP Bangka Barat -- Dalam menyambut hari raya idul Fitri 1443 Hijriah dan berakhir nya bulan yang penuh makna ini yaitu bulan suci Ramadhan serta tidak lepas nya kita menuaikan rezeki kita bagi mereka yang membutuhkan.


Seperti hal nya yang dilakukan mantan kepala desa Kapit ini, (Kades) pria yang akrab disapa Deni ini membagi kan sembako dalam rangka rasa syukur, melepaskan bulan suci Ramadhan ini.


Pembagian sembako tersebut, tepatnya di desa Kapit, kecamatan Paritiga, kabupaten Bangka Barat (Babar). Pada Jum'at (29/04/22) 


Dalam hal ini, Deni mengatakan "Alhamdulillah pembagian sembako kita hari ini berjalan dengan lancar, untuk sembako yang kita bagikan sebanyak 200 tidak lupa pula pembagian sembako ini. Kita arahkan kepada anak yatim-piatu, ibu-ibu Janda serta masyarakat yang membutuhkan," ucap Deni.


Senada Deni, "Semoga pembagian sembako ini bisa membantu anak-anak yatim-piatu dan ibu-ibu janda. sembako tersebut berisi ayam, air minuman seperti fanta, sprite, coca cola dan teh botol," tutup Deni. (Samsul)

×
Berita Terbaru Update