Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Lakalantas Satu Pengendara Harus Dirujuk Ke Rumah Sakit

Jumat, 01 April 2022 | Jumat, April 01, 2022 WIB Last Updated 2022-04-01T13:18:50Z

 


MP Pesisir Barat - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Lintas Krui - Bengkulu tepatnya diPekon Way Nukak Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Akibat kecelakaan itu, satu pengendara sepeda motor Efrizal di lakukan rujuk ke Rumah Sakit Kota Bumi Lampung Utara, untuk mendapat perawatan intensif. Jum'at, (01/04/2022).


Lakalantas kali ini melibatkan dua kendaraan sepada Motor jenis Ninja tanpa Nopol yang di kendarai oleh Efrizal (32) dengan kendaraan R-2 Sepeda motor Jenis Viar dengan Nopol BE 6037 MN yang dikendarai oleh Makmur Hasan (53). 


Adapun kronoligisnya, Sepeda motor jenis NINJA tanpa Nopol dari pasar Krui menuju ke Pugung Tampak Pesisir Utara yang dikendarai oleh Efrizal, namun setibanya di Pekon Way Nukuk tiba-tiba muncul dan keluar kendaraan BE 6037 MN dari gang atau jalan pekon ke jalan lintas.


Kemudian pengendara NINJA tanpa Nopol tak mampu Untuk menghindar, kemudian terjadilah Laka Lantas tersebut. 


Kejadian lakalantas tersebut sudah ditangani pihak polsek pesisir tengah. Kapolsek pesisir tengah Kompol Zaini Dahlan S.H.,M.H. yang diwakili oleh kanit lantas Bripka. Ruliyanto mengimbau kepala seluruh masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara.


"Untuk masyarakat harus patuhi aturan berlalu lintas, untuk mencegah terjadinya pelanggaran maupun kecelakaan," ujarnya. (Rido)

×
Berita Terbaru Update