Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Waris Basuki, SH Hadiri Peringatan HUT Lampung ke 58 di Komplek Perkantoran Bupati Lamsel

Kamis, 17 Maret 2022 | Kamis, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T12:39:02Z


MP Lampung Selatan - Wakil ketua III DPRD, Waris Basuki, S,H., mewakili Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan, pagi tadi mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke-58 Provinsi Lampung di Aula Rajabasa, komplek perkantoran Bupati Lampung Selatan. (17/3/2022) yang dilakukan secara virtual dan diikuri oleh seluruh kepala daerah di provinsi lampung.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto, anggota Forkompinda Lampung Selatan, Sekda, Staf Ahli, Asisten dan seluruh kepala OPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Lampung Selatan. Adapun untuk selutuh camat mengikuti kegiatan tersebut di masing-masing kantor kecamatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi mengatakan bersyukur bahwasannya angka penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung sudah menurun secara drastis. Hal ini dikarenakan upaya-upaya yang dilakukan oleh Kepala Daerah di setiap Kabupaten/Kota dalam mengantisipasi dan melaksanakan program pemerintah untuk menekan angka penyebaran covid di Provinsi Lampung.

Gubernur juga menginformasikan bahwa Provinsi Lampung mengalami peningkatan diberbagai sektor, salah satunya perkebunan kopi. Hal ini dibuktikasn dengan peningkatan nilai ekspor kopi ke luar negeri. Untuk lebih memaksimalkan potensi tersebut, Gubernur berharap agar Kementerian Perindustrian dapat memberikan apresiasi berupa bantuan kepada setiap pelaku UMKM di Provinsi Lampung.

Hal lain yang disampaikan oleh Gubernur Lampung adalah prestasi Lampung yang memperoleh predikat WTP sebanyak 3 (tiga) kali serta juara pertama UMKM tingkat provinsi. (*)
×
Berita Terbaru Update