Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Resmikan Gedung Sekolah SMP 42, 43, dan 44

Kamis, 17 Maret 2022 | Kamis, Maret 17, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T07:25:48Z


MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan pembangunan ruang kelas belajar SMP Negeri 42,43,44 Kota Bandar Lampung di jalan Teluk bone I kelurahan kota karang kecamatan Teluk Betung Timur, Kamis (17/03/2022).


Bunda Eva Dwiana sapaan Akrabnya mengatakan, Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Dinas pendidikan dan kebudayaan telah melaksanakan program pembangunan gedung sekolah khususnya SMP negeri di Kota Bandar Lampung. Guna wujudkan Bandar Lampung sehat berbudaya unggul dan berdaya saing berbasis ekonomi untuk kemakmuran rakyat.


“Alhamdulillah ini sekolah SMP 42, 43, dan 44 telah diresmikan, Bunda juga minta tolong kepada semua guru untuk memperhatikan semua anak-anak didiknya dengan baik dan para guru harus profesional,”  Ujar Eva.


Eva Dwiana juga menjelaskan, pembangunan sekolah ini adalah sasaran program kegiatan pembangunan guna meningkatkan akses kebutuhan dan kualitas pendidikan pada jenjang SMP negeri di Kota Bandar Lampung


Sementara, Kadisdik Bandar Lampung, Eka Afriana memaparkan bahwa pelaksanaan pembangunan gedung sekolah baru diantaranya SMP 42 jalan pulau Timur pasaran Kelurahan Kota Karang Kecamatan Teluk Betung Timur, SMP 43 Jalan dokter Sutomo kelurahan penengahan kecamatan Kedaton dan SMP 44 Jalan pulau Buton kelurahan Kecamatan way Halim sudah dapat digunakan untuk proses belajar mengajar.


“Alhamdulillah SMP 42,43,44 sudah dapat digunakan untuk proses belajar mengajar, terimakasih kepada pemkot yang telah banyak membantu berdirinya gedung sekolah ini,” pungkasnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update