Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Team Sepak Bola Persilat U--15 Lamteng Wakili Pemprov Lampung Bertanding Tingkat Nasional

Jumat, 18 Maret 2022 | Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:18:38Z

 


MP Lampung Tengah -- Bertempatkan di halaman Sesat Agung Nuwo Balak Kecamatan Gunung Sugih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng yang dalam hal ini diwakili Oleh Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya secara resmi melepaskan Kontingen team Sepak Bola Persilat U--15 Lampung Tengah melaksanakan pertandingan di Tangerang untuk mewakili Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Jum'at (18/3/2022).


Pelepasan team Persilat U--15 Lamteng, juga dihadiri oleh, Sarjito sebagai Kepala dinas pemuda olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Lampung Tengah, para jajaran pengurus Persilat U--15. Dan diketahui Team Persilat U--15 Lamteng yang akan berangkat untuk bertanding mewakili Pemprov Lampung di Tangerang berjumlah sebanyak 35 orang, demikian seperti yang dikatakan Oleh Sarjito.


Dimana Sarjito Kepala disporapar Lampung Tengah menjelaskan dalam Laporannya bahwa sebelum akan bertanding di tingkat Nasional yaitu di Tangerang, team Persilat U--15 Lamteng ini sudah terlebih dahulu bertanding ditingkat Provinsi dan membuahi hasil kejuaraan. Maka sebab itu secara otomatis team ini yang mewakili Pemprov Lampung untuk bertanding tingkat Nasional.


“Team Persilat U--15 Lampung Tengah ini berjumlah sebanyak 35 orang pemuda, dimana mereka sebelumnya telah menjuarai Kompetisi U--15 pada tingkat Provinsi Lampung, maka secara otomatis team ini akan mewakili Pemprov Lampung untuk bertanding di tingkat Nasional yaitu yang akan berlangsung di Tangerang dalam Piala Soeratin,” papar Sarjito.


Tak Lepas juga dalam laporannya, Kadis Sarjito mengatakan bahwa, dirinya beserta Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah merasa sangat bangga atas prestasi Team Persilat U--15 Lamteng, dan Pemkab tentunya akan terus mengapresiasi Dan mensupport penuh team U--15 dalam melangsungkan Kompetisi yang akan dihadapi mereka.


“Pemkab akan terus mengapresiasi serta mensupport penuh Persilat U--15 Lampung Tengah dalam menghadapi Kompetisi yang akan berlangsung, dan semoga Persilat dapat memberikan hasil Terbaik, untuk Pemprov Lampung Khususnya Pemkab Lampung Tengah," tutup Kadis Sarjito.


Sedangkan masih dikesempatan yang sama, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya dalam sambutan serta arahannya sebagaimana dia mewakili Bupati Musa Ahmad serta Pemkab Lampung Tengah, dirinya mendo'akan agar team Persilat U--15 Lamteng dapat menjuarai Kompetisi dalam piala Soeratin tersebut.


“Saya Do'akan agar para pemain dapat menjuarai Kompetisi piala Soeratin. Saya minta untuk para pemain untuk dapat bermain dengan penuh konsentrasi serta penuh semangat. Terus jaga kesehatan dan Kebugaran Tubuh atau fisik sebelum pertandingan berlangsung, sehingga team Persilat dapat memberikan hasil yang maksimal," Pesan Wabup Ardito.


Lanjut Wabup Ardito, “Terus lah bermain dengan Konsentrasi tinggi, dan jaga selalu sportivitas serta kekompakan saat bertanding," pinta nya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update