Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rumah Warga Penumangan Baru Ludes Dilahap Sijago Merah

Senin, 07 Maret 2022 | Senin, Maret 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T13:17:54Z

 


MP Tubaba -- Rumah milik salah satu warga Penumangan Baru, kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Ludes terbakar tak tersisa akibat dilahap sijago merah, Senin sore (7/3/2022). 


Diketahui rumah yang ludes terbakar tersebut adalah kediaman Zainal Abidin (Maryanti) yang merupakan warga Penumangan Baru. Berdasarkan informasi, ketika peristiwa kebakaran terjadi, korban pemilik rumah berada didalam rumah tersebut.


Saat Salah satu warga dikonfirmasi terkait kronologis terjadinya kebakaran tersebut, dia mengatakan belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran di rumah Zainal Abidin tersebut. Dia hanya mengatakan bahwa dirinya tau api sudah besar dan membakar rumah milik korban.


"Saya juga belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini, yang saya tau saat kejadian posisi api sudah besar dan sudah membakar rumah milik Pak Zainal Abidin," ucap dia.


Lebih lanjut dia mengatakan, "Ketika warga mengetahui kejadian itu, saya bersama para warga kompak untuk berusaha menghambat rembetan api dengan alat seadanya, sambil kami menunggu pemadam kebakaran (Damkar) datang kelokasi," papar nya.


Belum tau jelas kerugian nya mencapai berapa yang pasti rumah beserta isinya telah habis terbakar, dan pada kejadian tidak ada korban jiwa. (Bima)

×
Berita Terbaru Update