Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mingrum Gumay Terima Kunjungan P3A Lampung

Senin, 21 Maret 2022 | Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T11:56:58Z

MP Bandar Lampung –Ketua DPRD Provinsi Lampung menerima kunjungan sekaligus aspirasi Pengurus Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Provinsi Lampung bertempat di ruang kerjanya, Senin (21/03/2022).


Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay SH., MH mengatakan kunjungan tersebut merupakan silaturahmi pengurus P3A serta melakukan konsolidasi persiapan pelantikan yang akan dilaksnakan di sejumlah kabupten dalam waktu dekat.


”Kita berdiskusi dan melakukan konsolidasi untuk memperkuat dan melakukan sinergitas P3A yang ada dikabupaten sehingga diharapkan apa yang menjadi harapan dan kendala oleh petani dapat dikomunikasikan dan diselesaikan dengan cepat dan tepat ," Ujar Mingrum.


Mingrum yang juga sebagai ketua P3A Provinsi Lampung mengharapkan untuk segera melakukan komunikasi intensif dan konstruktif kepada pihak terkait agar dapat mendukung dan bersinergi kepada P3A di kabupaten setempat.


”Petani Pemakai Air bukanlah sekedar kumpulan kelompok yang tidak memiliki tujuan dan arah yang tidak jelas, kita memiliki tanggung jawab dalam mengatur dan menata air irigasi sehingga bisa betul-betul dimanfaatkan untuk membantu meningkatkan produksi pertanian,” Tutupnya. (*)

×
Berita Terbaru Update