Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LSM GMBI Distrik Tanggamus,Peringati HUT Yang Ke-20 Di Kantor Sekretariat Gisting.

Senin, 28 Maret 2022 | Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T13:19:12Z

 


MP Tanggamus - Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM-GMBI) distrik Tanggamus mengadakan hut-20,di kantor sekretariat GMBI di Gisting Tanggamus Senin 28/03/22.


Dalam acara tersebut,turut hadir Ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung DPD Tanggamus,Budi WM,Segenap jajaran GMBI,Serta undangan.


Dalam acara yang di adakan di kantor sekretariat GMBI yang baru,acara berlangsung secara sederhana,potong tumpeng serta melaksanakan kegiatan baksos dengan membagikan bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim.


Pada sambutannya,ketua Distrik GMBI Tanggamus Amroni mengatakan, semoga kedepannya seluruh jajaran dan anggota GMBI makin kompak serta peduli dengan kepentingan rakyat.


"Saya berharap kedepannya seluruh jajaran dan anggota GMBI makin kompak,solid dan membela kepentingan rakyat.dan menegakkan keadilan bagi masyarakat". ujarnya


"Dan dalam menjalankan tugas,LSM GMBI sabagai kontrol sosial,bisa merangkul seluruh elemen masyarakat serta bisa menjadi yang di depan dalam membela masyarakat kecil yang terzolimi untuk mendapatkan keadilan. pungkasnya.(obi)

×
Berita Terbaru Update