Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komisi IV DPRD Lampung Apresiasi BMBK

Rabu, 30 Maret 2022 | Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T15:54:41Z

MP Bandar Lampung - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK).

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Komisi IV Ismet Roni, Sekretaris Joko Santoso, Bendahara Kostiana, dan jajaran anggota komisi yakni Ni Ketut Dewi Nadi, Azwar Yacub, Fahrurrozi, Mukhlis Basri, Midi Iswanto, Angga Satria Pratama, Mardiana, Abdullah Sura Jaya, Okta Rijaya, dan Soni Setiawan tersebut, hadir langsung Kepala Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK) Febrizal Levi Sukmana beserta jajarannya tersebut, Anggota Komisi IV DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi menyampaikan apresiasinya kepada Dinas BMBK dalam memajukan perekonomian masyarakat melalui pembangunan di Kabupaten khususnya Dapil 7 Lampung Tengah.

“Pembangunan Infrastruktur ini kan sangat membantu sekali masyarakat atau para petani yang ada di wilayah tersebut, tentunya kinerja yang dilakukan oleh Dinas BMBK sudah baik. Semoga ke depannya, melalui pinjaman SMI dapat memperbaikinya banyak ruas jalan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah pada khususnya,” ujar Dewi Nadi, di Ruang Komisi IV DPRD Lampung, Rabu (30/3/2022).

Dewi Nadi berharap penentuan titik-titik pembangunan serta perbaikan dapat diinfokan oleh Dinas BMBK kepada anggota Komisi IV untuk dapat mengawal jalannya pembangunan di dapil dewan masing-masing.

“Kita kan kerja di bawah, bertemu masyarakat. Jadi kalau kita tahu, titik pembangunannya dapat kita lakukan pengawasan juga,” tambahnya.

Sementara, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni mengapresiasi kinerja Dinas BMBK Provinsi Lampung. Dirinya juga berkomitmen bakal membantu pemerintah dalam mewujudkan 77 persen jalan mantap di Provinsi Lampung.

“Kita juga meminta Dinas terkait untuk segera memperbaiki tuas jalan di exit tol Tulangbawang yang sebelumnya juga sudah kita sampaikan ke Kementerian terkait,” jelas Ismet.

Sementara, Kepala Dinas BMBK Provinsi Lampung Febrizal Levi Sukmana menyampaikan untuk Kabupaten Lampung Tengah memang sudah masuk daftar prioritas dalam pembangunan. (*)
×
Berita Terbaru Update