Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Implementasi Jiwaku Penolong, Polres Tulang Bawang Gelar Khitanan Massal Gratis

Senin, 14 Maret 2022 | Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T11:30:05Z

 


MP Tulang Bawang -- Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Tulang Bawang menggelar bakti sosial (baksos) berupa khitanan massal gratis.


Kegiatan khitanan massal gratis ini berlangsung hari Senin (14/03/2022), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Poliklinik Polres setempat.


"Hari ini kami melalui Si Dokkes menggelar baksos berupa khitanan massal gratis di Poliklinik Polres. Sebanyak 15 orang anak mengikuti kegiatan ini," kata Kabag SDM, Kompol Yaya Karyadi, S.Ag, M.Si, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.


Mereka yang mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini, lanjut Kompol Yaya, juga mendapatkan bingkisan. Setiap bingkisan berisi sarung, peci dan baju koko.


Kabag menjelaskan, kegiatan khitanan massal gratis ini merupakan bentuk nyata pedulian dari Polres Tulang Bawang terhadap warga masyarakat sekitar yang kurang mampu.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan implementasi dari kebijakan Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, MM, yakni Jiwaku Penolong.


"Maksud dari Jiwaku Penolong disini adalah bahwa Polri selalu ada untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas dan tanpa pamrih," jelas Kompol Yaya.


Mudah-mudahan kegiatan yang telah dilakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjadi ladang ibadah untuk kami seluruh personel Polres Tulang Bawang. (*)

×
Berita Terbaru Update