Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ICMI LAmteng Gelar Seminar Nasional, Bertemakan 'Tantangan Dan Harapan Lamteng Jadi Kabupaten Terbaik'

Selasa, 01 Maret 2022 | Selasa, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T14:51:02Z

 


MP Lampung Tengah -- Bertepatan pada hari peringatan 1 Tahun kepemimpinan H. Musa Ahmad dan dr. H. Ardito Wijaya ICMI Lampung Tengah menggelar acara Seminar Nasional dengan tema Tantangan dan Harapan Lampung Tengah Menjadi Kabupaten Terbaik, yang di adakan di Sesat Agung Nuwo Balak, kecamatan Gunung Sugih. Selasa, 01/03/2022


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad dan Wakil Bupati dr. H. Ardito Wijaya. Selain itu acara Seminar Nasional ini juga dihadir oleh Dandim 0411/KM Lamteng Letkol Inf Sihono yang juga sebagai Keynote Speaker, dan sebagi narasumber yaitu Prof. Dr. Ir. Wan Abbas Zakaria dan Mohammad Noval ST., beserta para tamu undangan.


Sebagai Ketua ICMI Lampung Tengah Kusuma Riyadi, dalam laporannya mengatakan bahwa, “Kegiatan ini bersifat baik dan positif. Guna memberi informasi dan juga persamaan persepsi untuk bersama-sama membangun kabupaten Lampung Tengah kedepan menjadi lebih baik,” katanya.


Didalam sambutanya Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, sangat mengapresiasi ICMI Lamteng yang telah mengadakan acara Seminari Nasional tersebut.


“Saya sangat mengapresiasi acara Seminar Nasional yang di adakan oleh ICMI Lampung Tengah ini, dan Acara ini juga merupakan rangkaian acara peringatan 1 Tahun kepemimpinan Musa Ahmad ~ Ardito Wijaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah,” ucapnya.


Lebih lanjut, Bupati H. Musa Ahmad, dirinya berharap dan mengajak ICMI Lampung Tengah agar dapat berbuat lebih baik lagi untuk kabupaten Lampung Tengah.


“Oleh karena itu saya berharap dengan kebersamaan dan kekuatan kita, kita akan berupaya mewujudkan keinginan masyarakat, bersama dalam mewujudkan kabupaten Lampung Tengah Berjaya,” harapnya. (*)

×
Berita Terbaru Update