Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lamtim M. Dawam Raharjo, Buka Acara (BBGRM) Di Kecamatan Bumi Agung

Rabu, 23 Maret 2022 | Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T12:42:46Z

 


MP Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Lomba Desa dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 Di Balai Desa Nyampir Kecamatan Bumi Agung, Rabu tanggal (23/3/2022).


Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Yudi Irawan, Ketua DWP, sugiati M Jusuf, Forkopimcam Bumi Agung, Para Kepala Desa serta Tim Penilai Lomba Desa. 


Dalam sambutannya Bupati Dawam menjelaskan bahwa ia adalah pelayan masyarakat jadi sebisa mungkin bisa hadir ditengah-tengah masyarakat. "Bupati adalah pelayan masyarakat, kapan saat masyarakat membutuhkan disitulah bupati harus hadir melayani.


"Semampu saya ketika misalnya saya diundang oleh masyarakat siapapun orangnya tatkala saya bisa dan tidak ada halangan saya siap hadir ditengah-tengah masyarakat. Selanjutnya ia juga memohon dukungan masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang merata di Lampung Timur. 


"Sesuai dengan visi misi saya bagaimana kedepan infrastruktur di Lampung Timur selama kepemimpinan saya InsyaaAllah kita maksimalkan, mohon doa restunya agar semua jalan-jalan bisa kita perbaiki agar masyarakat bisa merasakan jalan-jalan itu bisa lebih baik, tak lupa juga suami dari Yus Bariyah itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam kegiatan tersebut. 


"Terimakasih kepada semuanya Kepala Desa beserta perangkatnya juga masyarakat sudah menyiapkan yang terbaik untuk kegiatan ini, mudah-mudahan hasilnya juga dapat yang terbaik dan bisa berprestasi mewakili Lampung Timur di perlombaan Provinsi.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan peninjauan UMKM oleh Bupati dan rombongan. Diketahui sebelum menghadiri acara tersebut Bupati Dawam beserta rombongan terlebih dahulu ke Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Marga Tiga untuk melakukan agenda serupa. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update