Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Raharjo Memberi Sambutan Dalam Acara UMKM

Selasa, 22 Maret 2022 | Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T15:17:51Z

 


MP Lampung Timur - Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Launching Produk UMKM Kabupaten Lampung Timur Indomaret Raya di Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung, Selasa (22/03/2022).


Hadir pula dalam acara tersebut, Marketing CSR Indomaret Ho Jakarta, Untung Tri Haryono, Branch Manager Indomaret Lampung, Didiet Suryo Saputro, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Perijinan, Edi Saputra, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Tohir Hanafi, Camat Sekampung, Suparman, Jajaran Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat Masarakat serta Para Pelaku UMKM Lampung Timur.


Dalam arahan M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Marketing CSR Indomaret Ho Jakarta. "Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Untung selaku CSR Indomaret dalam rangka meningkatkan dan membuka lapangan pekerjaan bagi UMKM Lampung Timur.


Selanjutnya Dawam Rahardjo mengajak untuk membina UMKM Lampung Timur agar memenuhi standar sehingga dapat masuk ke Indomaret. "Mari kita bersama - sama membina UMKM, kita tingkatkan mutu kita untuk dapat memenuhi syarat agar produk kita bisa masuk ke Indomaret, sehingga kita dapat meningkatkan kesejahteraan UMKM yang ada di Lampung Timur".


Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula, MOU Penandatanganan Pelakat Loucing Produk UMKM, Penyerahan Plakat Batik Marketing CSR HO dan dilanjutkan dengan Tukar Cindra Mata Penyerahan Miniatur Indomaret, Penyerahan Masker Sebanyak 1000 pcs, Simbolis Loncing Produk UMKM (buka tirai) serta Tirai Belanja Produk UMKM Mengunakan Aplikasi I Saku serta Foto Bersama. (Fatullah)

×
Berita Terbaru Update