Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Biasakan Pola Hidup Sehat Dilingkungan Pemkot, Walikota Wahdi Ajak Para Pegawai Senam

Jumat, 25 Maret 2022 | Jumat, Maret 25, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T13:58:30Z

 


MP Kota Metro -- Sebagai upaya membiasakan pola hidup sehat dilingkungan pemerintah kota (Pemkot) Metro, walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengajak seluruh pegawai pemerintah kota untuk mengadakan kegiatan olahraga senam jantung sehat yayasan kanker Indonesia (YKI) yang dilangsungkan di Halaman kantor pemerintah kota Metro, Jum'at (25/3/2022).


Dengan melaksanakan kegiatan itu, menurut walikota Wahdi Siradjuddin, bahwasanya hal tersebut merupakan sesuatu yang bermanfaat bagi tubuh dan dapat mencegah penyakit, yang salah satunya ialah penyakit jantung. Karena pada dasarnya kata Walikota Wahdi, tindakan mencegah jauh lebih baik dari pada mengobati.


Terlebih pada saat ini, dimana sudah berada pada era modern, seringkali membuat banyak orang yang minim untuk melakukan fisik. Baik aktivitas fisik karena bekerja maupun aktivitas fisik yang bersifat Olahraga. Apalagi sesuatu pekerjaan pada kehidupan sehari-hari saat ini, banyak orang melakukan dengan mudah karena bantuan teknologi.


“Saat ini minim bagi banyak orang melakukan aktivitas fisik baik bekerja atau yang bersifat Olahraga, karena di era Modern saat ini kemudahan telah tersedia karena bantuan alat teknologi. Disamping itu, minimnya waktu karena kesibukan juga membuat banyak orang menjalani gaya hidup yang kurang sehat,” Pungkas Walikota Wahdi.


Masih walikota Wahdi, “Padahal dengan Olahraga Senam, ini dapat dapat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit, dan juga hal ini dapat menjaga kebugaran serta kesegaran baik Jasmani ataupun rohani,” imbuh Wahdi.


Lebih lanjut Walikota Wahdi Siradjuddin menyampaikan, “Besar harapan saya, dengan diadakannya kegiatan senam ini, semoga dapat menjaga kondisi tubuh bagi seluruh pegawai pemerintah daerah kota Metro, sehingga kondisi terus sehat dan bugar serta dapat terus menjalankan tugas dengan optimal,” tutupnya. (Tori)

×
Berita Terbaru Update