Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Wahdi Sangat Mendukung Adanya Seni Beladiri Cimande diKota Metro

Selasa, 22 Februari 2022 | Selasa, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:13:23Z

 


MP Metro -- Wahdi Siradjuddin selaku walikota Metro sangat mendukung dengan adanya seni beladiri Cimande Guna Wijaya di wilayah kota Metro. Hal tersebut terlihat, pasalnya pada hari Senin kemarin Wahdi Siradjuddin memberikan bantuan berupa Material untuk pembangunan tempat latihan Seni Beladiri itu.


Bantuan material tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Wahdi Siradjuddin yang pada kesempatan itu dia didampingi oleh Tri Hendriyanto selaku Kepala dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata (Disporapar) kota Metro. Lokasi pembangunan calon tempat latihan Seni Beladiri itu yakni, di jalan Kaca Piring, No.64 Ganjar Asri, Metro Barat.


Saat berikan bantuan dikatakan Oleh Wahdi pada pengasuh Seni Beladiri Cimande Guna Wijaya agar benar-benar serius dalam melatih para Pemuda ataupun para peserta yang mengikuti seni beladiri Cimande tersebut. Hal itu juga bertujuan guna untuk menghasilkan dan melahirkan generasi emas bagi kota Metro.


Oleh karenanya kata Walikota Wahdi, guna agar para peserta yang ikut seni beladiri dapat merasakan aman dan nyaman saat berlatih, dirinya memberikan bantuan yang berupa material untuk membantu dalam pembangunan tempat latihan.


“Dalam hal ini tentunya pemerintah kota (Pemkot) Metro akan terus berupaya serta memberikan dukungan. Semoga bantuan ini, kata Walikota Wahdi dapat bermanfaat bagi para peserta yang ikut berlatih seni beladiri, agar mereka dapat berlatih dengan aman dan nyaman.” ujar Wahdi


Lanjut dia, “Seni Beladiri ini, selain sebagai gerakan beladiri, ini berguna untuk kesehatan fisik dan memiliki nilai olahraga nya juga,” pungkasnya.


Sementara itu, Sarjiman selaku pengasuh dari pada seni beladiri Cimande Guna Wijaya, dia mengucapkan sangat terimakasih kepada Walikota serta pemerintah kota (Pemkot) Metro, karena telah mendukung serta memberikan bantuan kepada seni beladiri yang diasuh olehnya.


“Kami dari anggota seni Beladiri Cimande Guna Wijaya sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Metro dan juga Bapak walikota, atas dukungan serta bantuan yang telah diberikan kepada kami. Semoga atas bantuan Bapak walikota, seni beladiri Cimande ini semakin berkembang dan kedepan dapat mengolahragakan masyarakat,” Tutup Sarjiman. (Tori)

×
Berita Terbaru Update