Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Walikota Bandar Lampung Lantik 12 Pejabat Struktural dan 4 Fungsional

Selasa, 15 Februari 2022 | Selasa, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T04:54:12Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana memimpin pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkot Bandar Lampung, di Aula Semergou, Selasa (15/02/2022).

Sebanyak 12 Pejabat Struktural dan 4 Pejabat Fungsional diambil sumpahnya pada sore hari ini. Pejabat yang dilantik diantaranya yaitu Sukarma Wijaya sebelumnya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat menjadi Sekretaris Daerah Bandar Lampung, Tole Dailami sebelumnya Plh Sekertaris Daerah menjabat Asisten II Perekonomian dan Pembangunan.

Kemudian, Eka Afriana yang sebelumnya Plt Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya, Budiman PM sebelumnya Sekertaris Kabupaten Pringsewu menjadi Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kota Bandar Lampung serta Para Pejabat yang hari ini dilantik.

Eva Dwiana mengatakan pelantikan ini sebagai upaya meningkatkan kinerja dan tanggung jawab pegawai, mewujudkan sumberdaya aparatur berkualitas dan lainnya.

“Untuk teman-teman yang sudah dilantik dan yang sudah menjadi kepala dinas bagian badan semua bekerja keras untuk memberikan yang terbaik bagi kota Bandar lampung,” ujar Eva Dwiana. (NR)
×
Berita Terbaru Update