Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terima Audiensi Perwakilan PAK--RT, Walikota Wahdi Siradjuddin Didampingi Kepala Disporapar

Sabtu, 19 Februari 2022 | Sabtu, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T05:57:32Z

 


MP Metro -- Walikota Wahdi Siradjuddin menerima Audiensi dari perwakilan Pasar Kreativ Rejomulyo Tangguh (PAK--RT) berlangsung di ruang kerja walikota. Pada Audiensi tersebut walikota Wahdi, didampingi oleh Tri Hendriyanto selaku Kepala Dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) kota Metro, Jum'at (18/2/2022).


Pada kesempatan tersebut, kunjungan perwakilan pasar Kreativ Rejomulyo Tangguh (PAK--RT) selain dari pada menjalin silaturahmi, juga guna untuk mengundang walikota Wahdi untuk menghadiri kegiatan PAK--RT yang direncanakan akan digelar pada hari Minggu, (20/2/2022).


Diwaktu Audiensi, dipesankan oleh Walikota Wahdi kepada perwakilan PAK--RT agar pada kegiatan PAK--RT yang akan digelar pada hari Minggu mendatang, dapat menciptakan tema yang menonjol seperti, menjadikan pusat perbelanjaan agar masyarakat tertarik untuk mengunjungi kegiatan Pasar Kreativ Rejomulyo Tangguh (PAK--RT).


“Dalam kegiatan PAK--RT tersebut, nanti akan ada juga kegiatan Tali Balak. Dan kegiatan PAK--RT ini juga diperuntukkan untuk seluruh masyarakat yang ingin berdagang dan juga untuk apa saja yang ingin diperdagangkan. Hal ini dikarenakan PAK--RT ini mengutamakan kebersamaan," jelas perwakilan PAK--RT yang hadir.


Pada kesempatan itu juga, walikota Wahdi berpesan kepada PAK--RT untuk mempersiapkan rencana cadangan jika terjadi kendala cuaca buruk selanjutnya melakukan antisipasi agar tidak terjadi kerumunan dengan menerapkan dan mematuhi prokes. Pungkasnya (*)

×
Berita Terbaru Update