Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PPLC Tulang Bawang Dikukuhkan, Nilwan Terpilih Sebagai Ketua

Minggu, 20 Februari 2022 | Minggu, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T06:16:49Z

 


MP Tulangbawang --- Koridor Menggala, Tulangbawang Persatuan Pick Up Lampung Comunity (PPLC), Resmi di kukuhkan. Pengukuhan tersebut Langsung dilakukan oleh Ketua PPLC Provinsi Lampung Awaludin Ansori.


Dalam peresmian Koridor PPLC Menggala tersebut dihadiri seluruh ketua koridor dan anggota PPLC yang ada di Provinsi Lampung dan beberapa Comunitas lainnya yang ada di Provinsi Lampung.


Ketua PPLC Provinsi Lampung Awaludin Ansori mengatakan, pengukuhan koridor menggala, Tulangbawang ini sebagaimana salah satu langkah memperkuat dan memperkenalkan di kekhalayak masyarakat luas keberadaan PPLC ini.


"Keberadaan PPLC ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat luas, khususnya Korido PPLC Menggala. Kedepan kepada ketua Koridor Menggala dapat memperkenalkan PPLC ke masyarakat, apa tujuan dan manfaatnya bagi masyarakat luas khususnya di Kota Menggala,"jelasnya.


Sebab, Lanjut Aan sapaan Akrabnya, bahwa Pembukaan Cabang Koridor PPLC yang ada di Menggala Tuba adalah salah satu agenda PPLC dalam memperluas wilayah, agar kedepan dapat membantu masyarakat, baik petani maupun nelayan.


"Kedepan koridor Menggala juga dapat memperluas jaringan, serta membantu masyarakat luas yang membutuhkan armada angkutan jenis pick up. Karena terbentuknya Comunity Pick up ini adalah untuk saling membantu tanpa memandang siapapun itu ,"tegas Aan.


Sementara lanjut Aan, bagi masyarakat yang ingin bergabung dengan Comunity pick up bisa langsung menghubungi Ketua koridor yang tersebar di semua Kabupaten/kota di Provinsi Lampung. 


"Yang memiliki Mobil pick up ingin bergabung dengan PPLC ini bisa menghubungi koridor - koridor yang ada di setiap daerah,. Intinya bergabung di comunity PPLC ini jangan berharap sesuatu lebih, tetapi bercomunity di PPLC ini kita mencari persaudaraan, apapun suku, agamanya kita adalah saudara,"tegasnya.


Seperti kopdar hari ini lanjut Aan, dimana anggota yang hadir ini berasal dari berbagai kabupaten / kota di Provinsi Lampung bahkan diluar provinsi lampung. "Yang jelas saya harapkan anggota PPLC tidak boleh ugal-ugalan, yang intinya berkomunitas untuk hal - hal yang positif,"tukasnya.


Sementara Ketua PPLC Tulangbawang Nilwan mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar anggota PPLC yang ada di Provinsi Lampung. Kedepan PPLC ini saya harakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.


"Selain ajang silaturahmi, diharapkan PPLC ini kedepan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas,. salah satu contohnya bila masyarakat membutuhkan armada atau mengalami persoalan terkait kendaraan dijalan maka PPLC dapat memberi bantuan baik menyediakan angkutan atau menyediakan jasa mekanik agar kendaraan yang mengalami persoalan dapat teratasi"tukas Nilwan (*)

×
Berita Terbaru Update