Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemkot Bandar Lampung Lantik Direktur Utama BPR Syariah

Rabu, 23 Februari 2022 | Rabu, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T06:20:40Z


MP Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana Lantik Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bandar Lampung, Umar,SH. di Gedung Semergou, Rabu (23/2/2022).


Diketahui, Umar menggantikan Ridwansyah yang mengabdi di BPR Syariah Bandar Lampung lebih dari 10 tahun.


Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengucapkan selamat kepada Direktur yang baru dilantik dan juga berharap kepada Direktur yang baru dilantik agar bisa menjadi yang terbaik serta bisa menjaga amanah.


"Selamat kepada bapak Umar dan bunda minta tolong untuk manajemen administrasi nya tolong dirapihkan agar Bank Syariah bisa lebih baik lagi, apalagi selama inikan Bank Syariah sudah baik," Ujar Eva.


Lanjutnya, Direktur inikan merupakan organ perusahaan untuk lebih melancarkan Pelaksana operasional perusahaan dan dapat memberikan pelayanan publik untuk memajukan dan pengembangan perusahaan.


Kemudian, Pihaknya juga mengatakan bahwa rencananya, akan membangun gedung untuk kantor PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) di Kota Bandar Lampung.


"Iya rencana nya kita akan membangun gedung untuk PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) seperti Bank Waway, tempatnya strategis di Kota Bandar Lampung ada 5 lantai nanti," kata dia.


Selain itu, Eva Dwiana juga mengatakan bahwa sebentar lagi akan memilih Direktur Operasional. 


"Secepatnya kita akan melaksanakan pemilihan untuk Direkrut Operasional," lanjutnya.


Ditempat yang sama, Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Bandar Lampung, Umar, SH. Mengatakan bahwa, terkait perintah Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana untuk perapihan Manajemen Administrasi. Pihaknya mempunyai visi terkait hal tersebut.


"Iya jadi sesuai dengan Visi-Misi saja juga, Visi sayakan menjadikan BPRS ini Bank yang Modern, Unggul, dan Amanah," kata Umar.


Umar juga menargetkan setahun kedepan bisa membuat Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) lebih baik lagi dari sebelumnya 


"Target saya sih setahun kedepan bisa membuat BPRS lebih baik lagi dari sekarang," pungkasnya. (NR)

×
Berita Terbaru Update