Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

M. Lukman Sanjung Resmi Terpilih Sebagai Ketua KNPI Kota Metro Priode 2022--2024

Kamis, 03 Februari 2022 | Kamis, Februari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T04:20:31Z

 


MP Metro - M. Lukman Sanjung telah resmi terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Metro dengan Priode 2022--2024. Acara pelantikan M. Lukman Sanjung sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI berlangsung di Gedung Wisma Haji Al_Khairiyah pada Kamis Malam, (3/2/2022).


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin. Pada kesempatan itu, Walikota Wahdi dalam arahannya menjelaskan bahwa, “Sebagaimana kita ketahui Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan sebuah wadah tempat berkumpulnya serta bersatunya berbagai organisasi kepemudaan.”


“Dengan sudah dilantiknya kepengurusan KNPI yang baru ini, semoga kedepannya KNPI terus menjalankan tugas serta fungsinya dengan sebaik mungkin. Dan saya berharap KNPI dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat,” ujar Walikota Wahdi Siradjuddin.


Sementara, M. Lukman Sanjung sebagai Ketua komite nasional Pemuda Indonesia (KNPI) terpilih, dirinya mengatakan, dengan adanya pelantikan KNPI ini, ada banyak sekali pengaruh terhadap eksistensi komite nasional Pemuda Indonesia (KNPI).


M. Lukman Sanjung menambahkan, “Saya sangat berharap agar kedepannya, KNPI bisa berjalan dengan sangat baik dan dapat mengayomi para pemuda dan juga masyarakat dikota Metro ini dengan baik, yang mana pada saat ini KNPI berada dibawah kepemimpinan saya,” kata M. Lukman.


Masih M. Lukman Sanjung, “Saya minta, semua pemuda harus selalu kompak dalam bekerja disemua bidang. Dan juga, pemuda harus terus maju untuk menegakkan keadilan, agar rakyat makmur dan sejahtera.”tutupnya (*)

×
Berita Terbaru Update