Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karyawan Tambak Udang Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Minggu, 27 Februari 2022 | Minggu, Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T09:05:04Z

 


MP Pesisir Barat - Karyawan Tambak Udang di Kecamatan Lemong, Pesisir Barat (Pesibar) ditemukan sudah mengapung dan tersangkut di salah satu kincir kolam Tambak, Minggu (27/02/2022).


Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK yang diwakili AKP Heri Oktarino Membenar kan Kejadian tersebut, Korban diketahui bernama Sunarto (49) Warga kecamatan Kedaton, Kota Bandar Lampung,


Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino Mengatakan salah satu Rekan Korban Ikhwan (39) sabtu malam sekira pukul 21.00 melewati pos jaga Sunarto (korban) Sambil Memanggil dengan sebutan Bray namun tidak menyahut.


Kemudian Rekannya Menghubungi Korban dengan Handpone seluler untuk mengajak makan malam tetapi tidak ada respon.


"Saat di cek di kantin pun tak ada, lalu ikhwan menghubungi rekan nya M Hadori namun sama handpone nya juga gak di

angkat," jelas Heri, Minggu (27/2/2022),


Setelah itu M Hadori (45) Mendatangi Pos Jaga Korban di situ ia hanya menemukan Tas dan Handphone.


Kemudian mereka berdua menghubungi rekan mereka yang lainya yaitu Faisal (43),

Dan mengatan bahwa korban tidak ada di pos jaga, hanya ditemukan Handpone dan tas nya saja.


Lalu Faisal bersama rekannya Mencari Keberadaan korban di seputaran Kolam Tambak Udang tersebut.


Setelah Satu jam pencarian Faisal Menemukan tempat tutup baterai senter yang diduga milik korban di atas Tanggul Kolam dan ditemukan ada bekas orang terpleset di karpet Tambak Udang tersebut,


Pencarian berlanjut hingga minggu pukul 01.30 wib, Faisal melihal sendal yang di duga milik korban mengapung di tengah kolam Udang,


Taklama kemudian korban ditemukan sudang mengapung di kolam tersebut dalam keadaan tersangkut di kincir dalam keadaan tidak bernyawa lagi.


Korban di evakuasi oleh kayawan tambak dan menghubungi babin kamtibmas pekon Way Batang lalu melapor ke Polsek Pesisir Utara.


Polsek Pesisir Utara mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Memasang garis polisi dan mengevakuasi jenazah korban korban ke puskesmas Lemong untuk dilakukan Visum.


Setelah dilakukan visum tidak ditemukan ada tanda kekerasan di tubuh korban, Ia diperkirakan meninggal akibat tenggelam. (Rido)

×
Berita Terbaru Update