Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Kebugaran Tubuh, Bupati Lamteng Adakan Senam Sehat

Jumat, 18 Februari 2022 | Jumat, Februari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T13:39:01Z

 


MP Lampung Tengah -- Dalam upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan juga menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad mengadakan kegiatan senam sehat, Jum'at (18/2/2022).


Acara senam sehat berlangsung dihalaman sesat Agung Nuwo Balak Kecamatan Gunung Sugih, turut ikut senam sehat bersama itu antara lain, Wakil Bupati Ardito Wijaya, Kabag, para kepala Perangkat daerah dan kepala Disporapar Lampung Tengah Sarjito.


Penyelenggaraan acara senam tersebut, yaitu Sarjito sebagai kepala dinas pemuda olahraga dan pariwisata Lamteng. Diadakannya acara atas instruksi langsung dari Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad.


Selain dari diselenggarakan nya senam pada hari ini, kedepan kegiatan senam sehat bersama tersebut akan menjadi suatu kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin setiap minggunya pada hari Jum'at.


Hal tersebut dilaksanakan guna untuk menjaga stamina serta meningkatkan imun tubuh dan kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Sehingga dengan itu, diharapkan agar seluruh para pegawai yang ada dilingkungan pemerintah kabupaten Lampung Tengah tetap bugar dan sehat.


Dikatakan Bupati Musa Ahmad bahwa, “Kegiatan senam rutin ini dapat menjaga kondisi yang sehat sehingga dalam melaksanakan tugas dikeseharian tidak terdapat halangan,” imbuh Bupati Musa.


Disamping itu, Bupati Musa Ahmad juga mengajak kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah agar tetap menjaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 sampai saat ini belum berakhir.


“Meskipun kita saat ini berada pada posisi Level 1, tetapi kita harus tetap taati dan patuhi Prokes agar kasus covid-19 tidak lagi meningkat diKabupaten Kita Lampung Tengah,” tegas Bupati Musa. (Tori) 

×
Berita Terbaru Update