Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT ke-34 WHDI Usung Tema 'Optimalisasi Potensi Wanita Dalam Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19'

Minggu, 20 Februari 2022 | Minggu, Februari 20, 2022 WIB Last Updated 2022-02-20T14:33:04Z

 


MP Lampung Tengah -- Tepat pada Hari ini, Minggu 20 Februari 2022 Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kabupaten Lampung Tengah merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-34. Perayaan HUT itu diselenggarakan di Gedung kesenian pentas tari bali, kampung Rama Dewa kecamatan Seputih Raman.


Perayaan HUT dihadiri langsung oleh ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad, anggota DPD RI Bustami, Komang Koheri sebagai Anggota DPRD RI, anggota DPRD Provinsi Lampung, Ni. Ketut Dewi Nadi.


Lain dari itu, turut hadir juga Ketua WHDI provinsi Lampung Ni. Komang Dresti Sudiarti, Kabid bimas Hindu kemenag Provinsi Lampung Ketut Gede Riasa Astawa, Ketua PHDI kabupaten Lampung Tengah I Ketut Suwendra, Sekretaris FKWT berjaya Lamteng I Nyoman Srihayati, Camat Seputih Raman I Made Suryana beserta Forkopimcam dan Sri Ruati sebagai Ketua panitia penyelenggara HUT WHDI.


Sri Ruati dalam laporannya menyampaikan bahwa, “Acara kita dalam rangka perayaan HUT ke-34 WHDI Lampung Tengah tahun ini, kita dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang akan digelar, namun dikarenakan saat ini kasus Covid-19 belum berakhir, kita harus tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat,” ucapnya.


“Perayaan acara kita pada tahun ini yaitu mengusung tema Optimalisasi Potensi Wanita Dalam Pemulihan Ekonomi Bangsa Pasca Kasus Covid-19,” tutur Sri Ruati dalam mengakhiri laporannya.


Pada kesempatan yang sama, Mardiana Musa Ahmad sebagai ketua GOW kabupaten Lampung Tengah dalam sambutan nya, dia mengucapkan selamat atas hari ulang tahun WHDI Kabupaten Lampung Tengah, semoga kedepan semakin maju dan semakin sukses. Dia juga berharap agar WHDI terus menjaga serta membangun sinergitas bersama pemerintah Lampung Tengah.


“Saya ucapkan selamat atas HUT ke-34 WHDI Kabupaten Lampung Tengah, saya berharap kepada WHDI, agar dapat terus selalu menjaga dan membangun sinergitas bersama pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, guna mewujudkan cita-cita agar dapat jadikan kabupaten ini menjadi Kabupaten Lampung Tengah Berjaya,” harap Mardiana Musa.


Sambung Mardiana Musa Ahmad, “Dengan adanya perayaan ini, cukup baik serta bermanfaat dimana hal ini dapat meningkatkan dan mengoptimalkan potensi wanita dalam pemulihan ekonomi pasca Covid-19. Maka dari itu, besar harapan saya, agar para pengurus WHDI dapat saling sinergi dengan pemerintah untuk sukseskan program Pemda Lampung Tengah dalam bidang pemberdayaan perempuan, khususnya di bidang, kesehatan, pendidikan, ekonomi serta adat dan budaya.” tutup nya (Tori)

×
Berita Terbaru Update