Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Tulang Bawang Lakukan Operasi Pasar Minyak goreng

Jumat, 25 Februari 2022 | Jumat, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T03:05:54Z


MP Tulangbawang - Bupati Tulang Bawang Winarti lakukan Operasi Pasar Minyak goreng sekaligus memberikan Dana Desa di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang. 


Operasi Pasar Minyak goreng dilaksanakan oleh Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH sebagai bentuk hadirnya Pemerintah kabupaten Tulang Bawang untuk Rakyat nya mengingat beberapa waktu terakhir ini harga minyak goreng melonjak tinggi dan minyak goreng sangat sulit di dapatkan. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Taman merah putih unit 2 kecamatan Banjar agung, Kamis (24/2/2022). 


Bupati Tulangbawang didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Kapolres, Dandim, Danlanud , Kadis PUPR, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala BKPP, sekertaris DPRD, Kadis PMK , Kadis Dlh, kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, kadis PPPA, Kadis PTSP, Kabag Tapem, Kabag Keuangan Kabag PBJ dan PLT Kabag Protokol.


Dalam kegiatan ini Bupati Tulangbawang mendistribusikan 19.200 liter minyak goreng untuk 5 Kecamatan. Adapun 5 kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Banjar Agung, Kecamatan Gedung aji, Kec Meraksa Aji, Kec. penawar aji dan Kecamatan Rawapitu.


"Minyak goreng ini menjadi masalah bukan hanya di kecamatan Banjar agung tapi juga di kabupaten Tulang Bawang dan seluruh wilayah Indonesia. Jadi mari kita belajar utk efektif dalam penggunaan minyak goreng dan mulai banyak menggunakan masakan yg tdk menggunakan minyak goreng, misalnya rebusan dan lain sebagainya", ujar Bupati Tulang Bawang.


Dan semoga minyak goreng ini berguna bagi masyarakat Kecamatan Banjar Agung. Jangan lupa terus kompak dan bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera tambah bupati Tulang Bawang disela sambutan nya.


"Dan pesan saya kepada kepala Kampung di kecamatan Banjar agung, agar menggunakan dana Desa dengan baik dan tanggungjawab, terprogram serta benar - benar dapat dipergunakan utk meningkatkan potensi, infrastruktur serta pembangunan Desa/ kampung nya", ujar Bupati Tulang Bawang mengakhiri sambutannya.


Acara dilaksanakan dengan prokes Ketat.(*)

×
Berita Terbaru Update