Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Eva Dwiana Buka Turnamen Mobile Legends Berhadiah 10 Juta

Jumat, 28 Januari 2022 | Jumat, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-06-28T05:42:13Z

MP Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka Turnamen Hellau E-Sport Championship (HEC) Season 5 di Kafe Koma Space, Rajabasa, Jumat (28/1/2022).

Turnamen Mobile Legends berhadiah total Rp10 juta untuk Juara 1-4 ini diikuti 320 peserta yang terbagi dalam 64 tim dengan rentang usia gamer 10-40 tahun lebih. Para juara juga akan memperoleh piala dan sertifikat dan Turnamen HEC Season 5 ini berada di bawah naungan E-Sport Indonesia (ESI) Kota Bandar Lampung.

Eva Dwiana memberikan dukungan kepada ESI Bandar Lampung yang menyelenggarakan Turnamen HEC Season 5 dengan menambah hadiah sepeda bagi Juara 1-3.

“E-Sport Mobile Legends juga akan menjadi salah satu cabang olahraga tingkat kecamatan yang diperlombakan di HUT Kota Bandar Lampung, Bunda juga berharap anak-anak muda yang ikut, walaupun sering main game, tapi kalau masih sekolah, pelajaran tetap nomor satu,” ujar Eva Dwiana.

Turnamen HEC Season 5 dibagi dalam dua sesi yaitu Group Stage Online 29 Januari 2022 dan Plaf Off On Site 5-6 Februari 2022. ESI Kota Bandar Lampung akan mengirimkan Juara 1 dan 2 Turnamen HEC Season 5 ke Turnamen Walikota Cup Cabang Mobile Legends.

Ketua Harian ESI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, mengapresiasi dukungan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana kepada E-Sport dan Turnamen HEC Season 5 digelar sebagai wadah para pehobi menyalurkan bakat dalam dunia olahraga elektronik atau E-Sport.

“Ini bentuk konsisten, support atau dorongan, bahwa wali kota kita hari ini welcome kepada anak-anak muda dalam hal positif,” pungkasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update