Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres AKBP Rinaldo Aser Sambut Kunker Pangdam II Sriwijaya di Kodim 0424 Tanggamus

Selasa, 27 Februari 2024 | Selasa, Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T01:50:09Z
MP Tanggamus – Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil beserta jajarannya menggelar kunjungan kerja (Kunker) di Markas Kodim 0424 Tanggamus pada Senin, 26 Februari 2024.

Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si turut menyambut Kunker Jenderal bintang dua TNI ini bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pringsewu.

Kunjungan ini menandai komitmen TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam konteks pasca-Pemilu 2024 untuk mewujudkan kondisi yang aman dan kondusif.

Kapolres AKBP Rinaldo Aser mengungkapkan bahwa pihaknya dalam rangka silaturahmi dan sinergitas dengan jajaran TNI Kodim 0424 khususnya menyambut salah petinggi TNI di Kodam II Sriwijaya.

Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih sekaligus mengapresiasi jajaran TNI khususnya Kodim 0424 Tanggamus yang sudah bersinergi dan berkolaborasi dengan Polri dalam meningkatkan Kamtibmas.

“Tentunya TNI dan Polri akan terus memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat, sehingga Tanggamus selalu aman dan damai,” ucapnya.

Kapolres berharap, kolaborasi yang terjalin baik selama ini terus berlanjut sehingga berdampak positif bagi kemajuan dan pembangunan di Tanggamus.

Sementara itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil mengatakan kunjungan kerjanya sebagai langkah penting memastikan situasi pasca-pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.

“Saya sudah tanya kepada Dandim, Kapolres, sama Bupati, kegiatan di kabupaten ini tentunya berjalan aman dan lancar,” kata Mayjen TNI Yanuar Adil usai kegiatan.

Selain itu, Pangdam juga ingin memastikan program-program TNI Angkatan Darat yang telah direncanakan untuk tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik di tahun 2024 oleh Kodim setempat.

“Program-program seperti dapur masuk sekolah, TMMD, rencana TNI manunggal air, dan sebagainya, sudah berjalan dengan baik,” tegasnya. (*)
×
Berita Terbaru Update