Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Fajar Baru Realisasikan DD Tahun 2023 Berupa Pembangunan Jalan Rabat Beton.

Jumat, 22 Desember 2023 | Jumat, Desember 22, 2023 WIB Last Updated 2023-12-22T07:09:26Z

 


MP Mesuji— Pemerintah Desa Fajar Baru, Kecamatan Panca jaya, kabupaten mesuji, membangun jalan rabat beton menggunakan Anggaran Dana Desa ( DD ) tahun 2023.


Pembangunan jalan rabat beton tersebut menggunakan anggaran Dana Desa ( DD). Dengan volume. P. 100,m. L. 3,m. T. 0.15cm. Dengan nilai anggaran. Rp. 76.827.100. (Tuju puluh enam juta delapan ratus dua puluh tuju ribu seratus rupiah) yang berlokasi di Rk. 02, Rt.04.


Saridan SPD i selaku kepala Desa Fajar baru, mengatakan kepada awak media bahwasanya pembangunan jalan rabat beton tersebut adalah hasil musyawarah pemerintah Desa dan masyarakat Fajar Baru" ucap nya.


Masih lanjut, dia juga mengatakan bahwa jalan rabat beton tersebut adalah jalan permukiman lingkungan, yang biasa di lewati oleh masyarakat setiap hari" tutur nya,


Saridan SPD I berpesan semoga dengan di bangun nya jalan tersebut,bisa mempermudah dan memperlancar aktifitas sehari hari, dan memperlancar jalan nya perekonomian masyarakat serta bisa bermanfaat untuk semua yang melewati jalan tersebut,


Pesan Saridan SPDI juga kepada masyarakat supaya bisa mendukung program program yang di canangkan oleh pemerintah desa ataupun pemerintah daerah Mesuji, supaya Desa kita bisa menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, pungkas nya.


Saat awak media bertemu dengan salah satu warga, dengan terbangun nya jalan rabat beton tersebut, mengatakan kepada awak media sangat senang sekali, karena jalan tersebut dulunya agak susah di lewati, sekarang sangat enak sekali di lewati, ucap nya.


Dan masyarakat Desa Fajar baru mengatakan kepada awak media, akan menjaga dan memelihara jalan tersebut dengan sebaik baik nya,


Semoga pemerintah Desa dan pemerintah daerah Mesuji, kedepannya masih bisa membangun infrastruktur demi memperlancar perekonomian masyarakat Desa Fajar baru, ucap nya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update