Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Gebyar HUT Ke-8 Desa Mukti Jaya Adakan Bermacam Perlombaan

Selasa, 26 Desember 2023 | Selasa, Desember 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T03:14:43Z

 


MP MESUJI — Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) desa Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji yang ke 8 tahun,Selasa (26/12/2023).


“Adapun kegiatan dan beberapa lomba yang di adakan di Desa Mukti Jaya antara lain, lomba Kebersihan desa tingkat RK, Karnaval tingkat RT, Tari jao jao tingkat RT, Karaoke umum, Voli terpal tingkat RT, Lomba empuk jeru ibu-ibu, Joget kursi ibu-ibu, Joget balon ibu-ibu, Bangkiak ibu ibu, Balap karung anak anak, Balap kelereng anak-anak, Memasukan paku ke botol anak-anak, Layang layang tingkat desa anak-anak dan Tumpeng. Kemudian ada Pesta Rakyat yang di laksanakan di lapangan Desa Mukti Jaya, juga dalam kegiatan HUT tersebut terlebih dahulu di laksanakan sholat istighosah.


Tidak luput untuk keindahan suasana desanya di setiap depan rumah warganya di wajibkan memasang lampu pinjor kelap kelip di malam hari dan memasang bendera umbul-umbul selama terlaksananya penyambutan HUT sampai dengan selesai hari acara.


Kintoko Edi Saputro Dalam Sambutan nya Menyampaikan berharap masyarakat desa Mukti Jaya semakin Kompak , Lebih maju, dan bersatu dalam mendukung semua kegiatan yang ada di pemerintahan desa Mukti Jaya “ujarnya”.


Harapan saya agar desa Mukti Jaya menjadi desa yang lebih baik, maju dan berkembang dalam segala bidang, dan menjadi desa yang aman nan makmur.” tutupnya. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update