Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

dr. Zam Zanariah Kawal Pengajian Rutin MW Forhati Lampung

Minggu, 11 Juni 2023 | Minggu, Juni 11, 2023 WIB Last Updated 2023-06-13T11:59:50Z
MP Bandar Lampung - Di kediaman yunda Nana yang merupakan anggota Forhati Lampung (11/06/2023) di Perumahan Korpri Blok C.XI No. 7 Sukarame. Kegiatan kajian rutin ini memang menjadi momen untuk mempererat tali silahturahmi dan juga memperdalam ilmu keislaman bagi seluruh anggota MW Forhati Lampung. 

Rangkaian acara berlangsung hikmat dimuali dari pembacaan kalam ilahi (Al-Qur'an) kemudian dilangsungkan dengan tausiah dari Ustadz Faisal dengan tema "Memaknai hakikat berkurban". Tema ini sengaja dipilih mengingat Idul Adha hanya menghitung hari lagi, harapannya dengan adanya tausiah ini dapat memantapkan niat untuk berkurban di tahun ini menjadi berkah.

Pada kesempatan yang sama dr. Zam Zanariah,Sp.S, M.Kes memberikan sambutan dan juga mengingatkan serta mengumumkan rancangan program kerja beserta koordinator yang akan mengomandani setiap kegiatan selama periodik kepemimpinannya.

"Setiap pengurus dan anggota keluarga Forhati tercinta harus selalu solid karna rancangan program kerja kita harus dioptimalkan dengan niat tulus ikhlas, sehingga menjadi nilai pahala untuk kita dan kesejahteraan umat" ujar kanjeng dr Zam dengan penuh harap.

Turut hadir presidium forhati Dra. Efa Rodiah Nur, SH, MH. Juga seluruh anggota Forhati yaitu : yunda siti khoirina, yunda gustina, yunda hamidah, yunda nana, yunda srirezeki, yunda feby, yunda yanti, yunda hanifa, yunda desti, yunda emilia, yunda Mila, yunda upi, yunda yeyen dkk.

dr. Zam juga mengucapkan terimakasih kepada Yunda Meidiana Sari tuan rumah yang bersedia menjamu anggota Forhati Lampung   sehingga acara ini dapat terlaksana secara sukses dan hikmat. (*)
×
Berita Terbaru Update