Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jum'at Curhat Kapolsek Sukarame Serap Aspirasi Warga

Jumat, 30 Desember 2022 | Jumat, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T10:43:38Z

MP Bandar lampung - Jajaran Polsek Sukarame Bandar Lampung gelar Jum'at curhat guna menyerap aspirasi serta keluhan warga diwilayah padat penduduk di wilayah setempat. Kegiatan ini diapresiasi oleh pihak kelurahan dan warga setempat.

Disampaikan Kompol Warsito Kapolsek Sukarame bahwa kegiatan ini bertujuan mendengarkan keluh kesah  masyarakat secara langsung, dipimpin langsung oleh kaposlek dan Jajaran, bertemu dengan warga mengenai kepuasan pelayan pelayanan Polri dan situasi kamtibmas di masyarakat. 

"Setidaknya ada tiga kelurahan dari masyarakat dalam acara Jum'at curhat seperti maraknya geng motor melalui media sosial, menertibkan kos kosan atau kontrakan yang diduga tempat protitusi online dan persinggahan pelaku kejahatan, minimnya informasi yang didapat oleh masyarakat perihal kegiatan kamtibmas kepolisian," ujarnya.

Kemudian, Anton Alpis selaku warga menyampaikan, ia mengapresiasi adanya kegiatan tersebut guna tindak tegas geng motor dan pelaku kejahatan.

"Kami warga dukung sepenuhnya kepada Polri dan TNI berantaskan geng motor dan pelaku kejahatannya," paparnya.


Hal serupa juga disampaikan Anwar AR selaku Lurah Sukarame, dimana ia mengatakan, "Kami siap melakukan koordinasi dengan pihak Poslek Sukarame perihal penanganan kamtibnas dan mendukung langkah Polri menanggulangi kenakalan remaja  dan geng motor diwilayah Polsek Sukarame," tandasnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update