Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Permudah Masyarakat Dapatkan SIM, Jajaran Polres Mesuji Buka Bimbel Gratis

Jumat, 11 November 2022 | Jumat, November 11, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T04:22:17Z


MP Mesuji - Jajaran Satlantas Polres Mesuji membuka Bimbingan Belajar (Bimbel) Gratis untuk mempermudah Masyarakat mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM).


Masyarakat yang ragu tidak akan lulus dalam Ujian pembuatan SIM dapat memanfaatkan Layanan dan Bimbingan Belajar gratis untuk mengikuti Tes Pembuatan SIM.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli haryono SE melalui Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Wahyu Dwi Kristanto S.H, M.H, Kamis (10/11/22) mengatakan, Layanan tersebut bukan hanya dikhususkan untuk Pemohon SIM yang telah gagal dalam melaksanakan Tes Ujian, akan tetapi berlaku juga untuk Masyarakat lain yang memiliki keinginan untuk membuat SIM.


Bimbingan Ujian Praktek dan Teori Gratis diadakan setiap Hari Senin hingga Sabtu, untuk Hari Senin hingga Jumat dimulai pukul 15.30 Wib sampai Pukul 16.30 WIB.


Sedangkan Khusus untuk hari Sabtu dimulai dari Pukul 12.00 WIB sampai dengan Pukul 13.00 WIB, bertempat di Pos Lantas Polres Mesuji, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Jelas Iptu Wahyu


Mudah - mudahan dengan dibukanya Bimbel Gratis tersebut, dapat meningkatkan Animo Masyarakat untuk membuat Surat Izin Mengemudi semakin meningkat, dan semua Peserta yang di Uji dapat Lulus setelah mengikuti Bimbel. Pungkasnya. (Steri Hananya)

×
Berita Terbaru Update