Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabupaten Lampung Selatan Perkenalkan Potensi Wisata Melalui One Day Adventure

Minggu, 20 November 2022 | Minggu, November 20, 2022 WIB Last Updated 2022-11-20T12:05:46Z

 


MP Lamsel -- One Day Adventure merupakan salah satu upaya memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.


Acara ini dilaksanakan dalam rangkaian puncak HUT Lampung Selatan ke-66 dengan tema “Mad Of Rumble” yang bertempat di Lapangan Lampung Selatan Expo, Minggu (20/11/2022).


Pembukaan One Day Adventure tersebut ditandai dengan pelepasan peserta trail/bikers oleh Sekretaris Daerah Lampung Selatan Thamrin yang juga didampingi oleh jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.


Dengan diikuti oleh para bikers dari Lampung Selatan, Lampung Barat, Mesuji, Tulang Bawang Barat serta bikers luar daerah seperti dari Kabupaten Sumedang dan daerah lainnya melakukan start dari Lapangan Lampung Selatan Expo menuju track Desa Negeri Pandan, Desa Bulok, terus menuju Desa Siring Jaha melintasi dan menikmati panorama pesisir pantai serta berakhir kembali di titik awal start.


Dengan biaya registrasi sebesar 200 ribu rupiah, para biker sudah mendapatkan berbagai fasilitas seperti Id Card, Jersey serta kupon makan siang. Tidak hanya itu para bikers juga berkesempatan mendapatkan dorprize hadiah utama 1 unit Mobil Pick up serta 2 Unit Motor Trail dan berbagai hadiah menarik lainnya.


Diketahui, para bikers yang ikut dalam acara One Day Adventure ini mendapatkan tiket free dengan menunjukkan nomer peserta saja untuk menikmati sajian konser malam puncak Lampung Selatan Festival yang akan dilaksanakan malam nanti dengan menghadirkan bintang tamu utama Grup Band Legendaris /Rif serta artis ibukota lainnya.


Untuk itu, jangan lupa saksikan dan ramaikan malam puncak gelaran Hari Ulang Tahun Lampung Selatan ke-66 dalan acara Lampung Selatan Fest yang dimulai pukul 19.00 Wib malam ini di Lapangan Way Handak Expo. (Sho/Kmf)

×
Berita Terbaru Update