Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

DPP APKLINDO Lampung Hadiri Pelantikan APKLINDO Bengkulu dan Seminar Service Excellent

Rabu, 23 November 2022 | Rabu, November 23, 2022 WIB Last Updated 2022-11-23T03:05:14Z

MP Bandar Lampung - Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia (DPP APKLINDO) Lampung ikut serta menghadiri rangkaian kegiatan Pelantikan Pengurus DPP APKLINDO Bengkulu yang digelar pada 22-23 November 2022 di Hotel Nala Sea Side Bengkulu.

Ketua DPP Apklindo Lampung, Ahmad Apriliandi Passa yang turut serta hadir dalam acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus DPP APKLINDO Bengkulu.

"Sselamat dan sukses untuk jajaran pengurus DPP Apklindo Bengkulu 2022-2027 dibawah pimpinan rekan saya Zuherman AS, S.Kom.
semoga dapat mengemban amanah untuk mengembangkan Apklindo Bengkulu sehingga dapat bermanfaat bagi perusahaan anggota dan SDM yang terlibat di dalamnya serta masyarakat Provinsi Bengkulu secara luas juga dapat merasakan kehadiran APKLINDO di Provinsi Bengkulu," ujar Ketua DPP Apklindo Lampung, Ahmad Apriliandi Passa saat dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).

Apri juga menyampaikan, usai acara pelantikan digelar pula kegiatan dengan bentuk seminar yang mengangkat tema tentang Service Excellent dalam Dunia Klining & Peran Serta Peran BPJS Ketenagakerjaan Dalam Mendukung Jasa Industri Klining di Provinsi Bengkulu.

"Ini sangat baik ya, untuk kita ketahuan juga bersama bagaimana service excellent yang benar dalam dunia klining dan peran aktif dari BPJS. Ditambahnya terdapat 2 pembicara yang sangat berpengalaman dihadirkan yakni Tommy G. Hardjana
(Ketua Bidang SDM, Sertifikasi, Hubungan Luar Negeri DPN Apklindo) dan Adi Setiawan (Junior Manager ARK BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu). Dengan itu peserta kegiatan tampak antusias mengikuti acara hingga selesai," ungkapnya. 

Selain itu, lanjutnya rangkaian kegiatan lain juga masih dilaksanakan setelah pelaksanaan seminar.

"Rangkaian acara dilanjutkan dengan santap malam bersama sebagai ajang menjalin keakraban pengurus Apklindo Nasional, Apklindo Bengkulu dan Apklindo Lampung, pagi ini juga dilaksanakan kegiatan senam "Klining" senam dengan gerakan yang mengadopsi gerakan cleaner yang membersihkan area kreasi dari cleaner di Bengkulu di Grade Resto Hotel Bengkulu sebagai rangkaian akhir kegiatan," jelasnya.


Diketahui, acara dihadiri dan dilantik secara langsung oleh Ketua Umum Apklindo H. M. Shidieq dan Sekjen Apklindo Kusjunianto serta disaksikan oleh jajaran pengurus nasional Apklindo, Perwakilan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Ketua Kadin Bengkulu, Ketua Apklindo Jawa Barat, Apklindo Lampung dan tamu undangan lainnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update