Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BLT DD Bulan November Untuk Masyarakat Pekon Susuk, Kembali Disalurkan

Sabtu, 19 November 2022 | Sabtu, November 19, 2022 WIB Last Updated 2022-11-19T12:44:52Z


MP Tanggamus - Pemerintah Pekon Susuk kembali melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) kepada penerima KPM yang tersebar di 3 dusun. Penyaluran BLT-DD hari ini merupakan penyaluran untuk bulan November. Adapun jumlah KPM pada penyerahan BLT DD sebanyak 81 KPM. Setiap KPM menerima sebesar Rp.300.000/bulan.Sabtu (19/11/2022)


Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di balai Pekon Susuk Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus,kegiatan tersebut di laksanakan langsung oleh Aparatur Desa Pekon Susuk yang dipimpin langsung oleh Apriyan Syah selaku Kepala Pekon,juga hadir dari Badan Hippun Pemekonan (BHP) Halamin,Amridi S.Kom,mewakili Camat dan seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Kepala Pekon Susuk,Apriyan Syah dalam kesempatan ini memberikan arahan dan sosialisasi kepada KPM penerima BLT-DD agar bisa memanfaatkan dengan baik bantuan yang diterima serta terus mengingatkan KPM agar selalu mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.


Apriyan juga menjelaskan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa sudah tersalurkan sebanyak 11 Kali terhitung dari Bulan Januari Tahun 2022 dan tersisa lagi 1 kali untuk Bulan Desember, dimana Sebanyak 81 KPM menerima BLT Dana Desa tersebut di Pekon Susuk dengan nominal yang diterima yaitu Rp. 300.000,- Perbulan Per KPM.


Aripin,adalah salah satu warga Pekon Susuk yang termasuk penerima Bantuan Langsung Tunai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah,khusus nya pemerintah Pekon Susuk atas bantuan program tersebut.


"Saya selaku salah satu warga yang menerima bantuan,sangat mengucapkan terimakasih,dan ini adalah merupakan rizki yang di berikan Tuhan melalui pemerintah Pekon,saya dan keluarga merasa sangat terbantu,dimana masa masa sekarang perekonomian begitu sulit".pungkas nya.(Obi)

×
Berita Terbaru Update