Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kongres Advokat Indonesia Gelar Sidang Terbuka Pengangkatan Advokat KAI Provinsi Lampung

Minggu, 18 September 2022 | Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T12:08:50Z

MP Bandar Lampung - Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung gelar Sidang Terbuka dalam rangka pengangkatan advokat KAI Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Hotel Bukit Randu, Bandar Lampung, Minggu (18/9/2022).

Ketua Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung, Lukman Nur mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna membantu penegakan hukum bagi masyarakat serta menciptakan advokat yang maju dan berkembang.

"Ya, harapannya tentu dapat membantu masyarakat dalam hal penegakan hukum khususnya di Lampung," kata Lukman Nur saat dimintai keterangan usai acara.

"Serta tentunya menjadi advokat tidak hanya cerdas. Selain cerdas perlulah berakhlak dan bermartabat pastinya," lanjutnya.

Selain itu, Ia juga menerangkan bahwa usai kegiatan tersebut pihaknya akan melakukan program-program dari KAI Provinsi Lampung. 

"Program pertama, kami akan launching LBH ADVOKAI untuk KEADILAN. Dimana LBH ini sebagai sarana membantu masyarakat juga sebagai wadah kepada rekan-rekan kita yang belum mempunyai kantor Hukum sendiri," jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjutnya ia juga akan melakukan kerjasama dengan pihak terkait untuk penanganan hukum di Provinsi Lampung.

"Untuk penanganan hukum, kami bekerjasama dengan DPD Real
Indonesia Lampung. Sebentar lagi kami juga akan bekerjasama dengan APINDO Lampung," tutupnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update