Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mobil Toyota Rush Ditinggalkan Pemiliknya

Kamis, 04 Agustus 2022 | Kamis, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T06:20:36Z

 


MP Pesisir Barat - Warga Pekon Kampung Jawa Kecamatan Pesisir Tengah di hebohkan dengan keberadaan mobil Toyota Rush, Warna Hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 1301 MA yang terparkir didepan kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Kabupaten Pesisir Barat Provinisi Lampung. Kamis, (04/08/2022)


Bedi salah satu warga setempat mengatakan mobil Merk Toyota, Jenis Rush diduga sudah terparkir selama tiga hari didepan kantor Dinas PRKP yang tinggalkan pemiliknya tampa alasan, setelah dicek oleh pihak Polsek Pesisir Tengah ban mobil dikempeskan.


Saat dihubungi oleh awak mediapanglima.com Kanit Reskrim Polsek Pesisir Tengah Kasyono saat di hubungi melalui sambungan telephone seluler mengatakan pihak polsek sudah melakukan pengecekan terhadap mobil Toyota Rush itu. 


Masih kita selidiki siapa pemilik mobil itu, karena informasinya sudah tiga hari parkir disitu, masih kita cari informasinya, kenapa terparkir disitu selama tiga hari itu belum bisa jawab karena belum ada pemiliknya. Jelas Kasyono 


Untuk menggali informasi lebih dalam lagi awakmediapanglima.com mencoba mengecek Nopol Mobil Toyota Rush tersebut di link Provinsi lampung namun hasilnya yang keluar datanya malah Merek Daihatsu, Jenis Terios warna Putih berbeda dengan mobil yang tinggalkan pemiliknya.


Sampai berita ini di terbitkan masih belum diketahui siapa pemilik mobil Rush hitam bernopol BE 1301 MA tersebut. (Rido)

×
Berita Terbaru Update