Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bangkit Dari Pandemi covid-19, Redbike Bisa Meraup Keuntungan Hingga 5 juta Perbulan

Minggu, 28 Agustus 2022 | Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T07:46:44Z

MP Bandar Lampung - Usai Pandemi covid-19, Redbike bisa meraup keuntungan hingga Rp5 juta perbulan. Diketahui, Redbike merupakan jasa penyewaan sepeda yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Kedamaian, Bandar Lampung.

Medi Tarmidi selaku pengelola Redbike mengatakan, usai Pandemi Covid-19 serta dalam situasi Pemulihan Ekonomi, Redbike kini bisa bangkit kembali untuk menerima penyewaan sepeda baik di dalam kota maupun luar kota Bandar Lampung.

"Alhamdulillah, usai pandemi covid-19 ini kami bisa bangkit kembali dan melakukan penyewaan sepeda kembali baik di Bandar Lampung maupun diluar kota Bandar Lampung," kata Medi saat dimintai keterangan, Minggu (28/8/2022).

Hingga saat ini, lanjutnya Redbike bisa meraup keuntungan hingga mencapai angka Rp5 juta rupiah untuk penyewaan sepeda dalam 1 bulan.

"Alhamdulillah saat ini keuntungan yang kami dapatkan usai pandemi covid-19 bisa mencapai Rp5 juta perbulan. Untuk bulan ini saja kami mendapatkan keuntungan hingga Rp6 juta lebih untuk jasa penyewaan sepeda," tuturnya.

Tidak hanya melakukan penyewaan sepeda di tempat saja, namun redbike juga melakukan penyewaan sepeda saat acara Car Free Day di Bandar Lampung.

"Ya, kami menerima jasa penyewaan sepeda baik di tempat penyewaan maupun melalui media sosial kami. Tidak cuma itu saja, kami juga membuka stand penyewaan sepeda saat acara car free day pada hari sabtu dan minggu di tugu Adipura," jelasnya.

Ia menjelaskan, hal itu dilakukan untuk mempromosikan kembali redbike di kalangan masyarakat yang belum mengetahui dan melihat keberadaan penyewaan sepeda tersebut. 

"Ini kami lakukan untuk mempromosikan lagi redbike kepada masyarakat. Sehingga mereka bisa tau bahwa redbike tetap ada dan masih beroperasi melayani masyarakat dalam penyewaan sepeda hingga saat ini," paparnya. (NR)
×
Berita Terbaru Update