Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Hadiri Sekaligus Buka Sosialisasi Verifikasi Bantuan Keuangan Parpol T.A 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | Selasa, Juli 19, 2022 WIB Last Updated 2022-07-19T03:25:39Z

 


MP Pesisir Barat - Wakil Bupati Pesisir Barat A.Zulqoini Sarif Mengahadiri Sekaligus membuka Acara Sosialisasi Verifikasi bantuan keuangan partai politik tahun anggaran 2022 Kabupaten Pesisir Barat. di Sartika Guest House. Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah. Selasa, (19/07/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil bupati zulqoini Syarif, Ketua KPU Marlini, Anggota DPRD kabupaten pesisir barat, dan Perwakilan dari partai politik pesisir barat. 


Sebagai pemateri sosialisasi yakni dari KPU Kabupaten Pesisir Barat, Dan Inspektorat Kabupaten Pesisir Barat.


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kaban) Kesbangpol Syarial abadi menyampaikan tujuan sosialisasi verifikasi ini untuk mengatur bantuan keuangan terhadap partai politik yang ada di kabupaten pesisir barat secara profesional dan sesuai dengan aturan perundang undangan yang ada. Kata Sahrial              


Wakil bupati zulqoini Syarif sekaligus membuka acara sosialisasi menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten pesisir barat memberikan bantuan keuangan kepada partai politik di kabupaten pesisir barat yang mendapatkan kursi di dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten secara proposional yang perhitungannya berdasarkan perolehan hasil suara dan memberikan wawasan pada partai ,tata cara dan persyaratan mendaftarkan partai di KPU. Jelas Wakil Bupati A.Zulqoini Sarif. (Rido)

×
Berita Terbaru Update