Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

LPK Berbagi Rezeki Masyarakat Kurang Mampu

Senin, 13 Juni 2022 | Senin, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-12T23:13:12Z


MP Mesuji - Berbagi rezeki terhadap Masyarakat yang kurang mampu, ternyata sudah menjadi kebiasaan dari Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Bintang Sukses Bersaudara yang beralamatkan di Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesuji Timur di masa sulit karena pandemi saat ini. 


Secara rutin setiap bulannya, LPK ini berbagi paket sembako kepada puluhan penduduk sekitar. Masyarakat pun antusias menerima bantuan.


Sang owner LPK, Bintang kepada awak media mengaku kegiatan bakti sosial itu adalah inisiatif dirinya. 


"Berbagi itu indah untuk kita yang mampu. Ya pendanaan saya sendiri menyisihkan dari sebagian rejeki untuk saudara-saudaraku," tutur Bintang, Minggu (12/6/2022).


Ia berharap lewat kegiatan ini bisa menginspirasi pihak-pihak lain untuk melakukannya juga. 


"Jelas kita hidup itu gak cuma memikirkan diri sendiri dan kita juga hidup punya tujuan akhir. Mari tingkatkan amal sodakoh kita selagi hidup di dunia demi bekal di akhirat nanti," ungkap pria berusia 36 tahun ini.


Menanggapi hal ini, Camat Mesujitimur, Belly Oscar, SH mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini.


"Saya atas nama Camat Mesuji Timur mewakili Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, MM sangat mengapreasi dan berterima kasih kepada LPK Bintang Sukses Bersaudara atas kegiatan bhakti sosial berbagi rejeki terhadap masyarakat kurang mampu. Tentu ini sangat membantu dan dipastikan sangat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga yang kurang mampu," ujar Camat Belly.


Apresiasi juga datang dari dua Kepala Desa setempat. Yaitu dari Kades Tanjung Menang, Arif Suhada dan Kades Tanjung Menang Raya, Agus Asrori. Kesaksian mereka, apa yang dilakukan LPK Bintang Bersaudara Sukses selama ini sudah cukup banyak membantu Masyarakatnya dalam kesukaran hidup. 


"Semoga LPK mas Bintang terus membantu masyarakat, hidup barokah jaya selalu, amin," tutur Kades Arif. (Steri Hananya) 

×
Berita Terbaru Update