Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Dan Wakil Bupati Lambar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa

Rabu, 22 Juni 2022 | Rabu, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-22T07:17:24Z

 


MP Lambar - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taqwa Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Rabu (22/6).


Di kesempatan itu, sebagai bentuk dukungan pemerintah daerah, Parosil memberikan bantuan sebanyak 100 sak semen


Parosil mengungkapkan bahwa perencanaan yang harus dipersiapkan dengan baik karena rangkaian perencanaan, penganggaran, dan manajemen kinerja akan membentuk sistem penggunaan anggaran yang baik. 


"Kunci utama suksesnya suatu pembangunan adalah kekompak panitia dan transparansi terhadap pemasukan dan pengeluaran dana yang ada," ujarnya.


Selain itu, terus Parosil, membangun rumah ibadah menjadi tanggung jawab bersama bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Untuk itu dibutuhkan keberanian dari masyarakat untuk mewujudkannya cita-cita bersama. 


"Untuk itu, bangunlah semangat gotong royong dalam pembangunan masjid ini dan kita bersama-sama berdoa Insya Allah pembangunan rumah ibadah ini dapat selesai sesuai harapan," kata dia.


Disisi lain, parosil juga berpesan agar dengan di bangunnya rumah ibadah tersebut, kedepan dapat dirawat dengan baik serta dimanfaatkan sebagai sarana beribadah berjamaah guna meningkatkan iman dan taqwa.


"Mari sama-sama kita doakan para panitia masjid agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua khususnya warga Kenali," imbuhnya.


Sementara itu, Mukhlis salah satu panitia pembangunan masjid menyampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lambar yang selama ini telah turut mendukung serta membantu pembangunan masjid tersebut.


"Saya selaku ketua panitia pembangunan masjid At-Taqwa mewakili seluruh panitia dan masyarakat mengucapkan terimakasih atas dukungan pak Bupati baik berupa materi maupun moril, semoga proses pembangunan berjalan lancar," Tutur nya (Azakih Harosih)

×
Berita Terbaru Update