Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pemkab Lampung Tengah Gelar Acara Halal' Bihalal

Senin, 09 Mei 2022 | Senin, Mei 09, 2022 WIB Last Updated 2022-05-14T09:11:16Z

 


MP Lampung Tengah -- Hari pertama masuk kerja dan kembali menjalankan tugas dimana pasca libur Hari raya idul Fitri 1443 Hijriyah, Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad, Wakil Bupati Ardito Wijaya, Sekretaris Daerah Nirlan, Jajaran Forkopimda, Ketua TP PKK Lampung Tengah, melaksanakan kegiatan Halal' Bihalal bersama para ASN dilingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah, yang mana kegiatan berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak, Senin (9/5/2022).


Halal' Bihalal tersebut, Pemkab Lampung Tengah mengusung tema yaitu "Bersihkan Hati Suci kan Jiwa Raih Kemenangan untuk Lampung Tengah Berjaya". Selain dari pada kegiatan Halal' Bihalal, dikesempatan itu juga melalui Bupati Musa Ahmad, Baznas Kabupaten Lampung Tengah serahkan bantuan bedah rumah Kampung Baznas yang mana terdiri dari masing-masing 2 Rumah.


Dimana dalam hal itu, bantuan tersebut diserahkan kepada Polres Lampung Tengah, Kodim 0411/KM dan juga pada Kejaksaan Lampung Tengah yang kelak diperuntukkan bagi masyarakat Lampung Tengah yang membutuhkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni.


Sehingga demikian, diharapkan dengan adanya bantuan dan juga melalui program tersebut, dapat membantu masyarakat Lampung Tengah yang benar-benar membutuhkan, sehingga masyarakat dapat hidup dengan layak serta sejahtera.


Masih dikesempatan yang sama, Bupati Lampung Tengah dalam mengawali sambutannya, dia menyampaikan permohonan maaf. Dirinya juga berharap pada seluruh jajaran Forkopimda serta para ASN agar dapat saling tulus memaafkan terlebih disuasana yang Fitri.


Mengakhiri sambutannya, Bupati Musa Ahmad mengingatkan kepada seluruh kepala perangkat daerah serta seluruh camat agar terus dapat mengkoreksi terkait dengan Pekerjaan serta mengevaluasi dalam menjalankan tugas. Pungkasnya (Tori)

×
Berita Terbaru Update